PosAssurance Tawarkan 'Rencana Aman' Beri Manfaat Uang Kembali 100 Persen

PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT Heksa Solution Insurance melalui Produk Asuransi PosAssurance meluncurkan produk baru “Rencana Aman” yang akan memberikan manfaat 100% uang kembali, serta perlindungan jiwa kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  16:55 WIB
PosAssurance Tawarkan 'Rencana Aman' Beri Manfaat Uang Kembali 100 Persen
Kepala Proyek Bisnis Asuransi PT Pos Indonesia (Persero) Tinny Aryantie (kiri) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, CIREBON— PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT Heksa Solution Insurance melalui Produk Asuransi PosAssurance meluncurkan produk baru “Rencana Aman” yang akan memberikan manfaat 100% uang kembali, serta perlindungan jiwa kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia.

Kepala Proyek Bisnis Asuransi PT Pos Indonesia (Persero) Tinny Aryantie menuturkan, nasabah nantinya tidak hanya bisa memiliki asuransi jiwa saja, tapi juga sekaligus merencanakan keuangan dengan membayar premi selama 5 tahun, nasabah akan mendapatkan perlindungan sampai dengan 8 tahun dan uang premi akan kembali pada tahun ke-8 jika tidak ada klaim selama tahun berjalan.

Tinny optimistis, varian baru asuransi jiwa yang ditawarkan oleh PosAssurance ini bisa menyasar kalangan menengah kebawah. Untuk premi, Rencana Aman ini mematok budget hanya Rp50.000 per bulan.

“Kehadiran PosAssurance dengan produk Rencana Aman ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda dan menyenangkan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan kehidupan,” kata dia di Kantor PT Pos Indonesia, Cirebon, Rabu (2/10).

Tinny menyebut, dari bisnis PosAssurance ini ia berharap akan mampu mencapai total premi sebesar Rp8 miliar hingga akhir tahun. Sehingga, nantinya akan mampu menjadi jangkar bagi biaya operasional PT Pos Indonesia.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah jaminan Rencana Aman dan juga memastikan keuntungan untuk nasabah.

“Untuk klaim pun mudah karena kantor Pos Indonesia ada di mana-mana,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala Divisi Pos Asuransi Heksa Oki t. Wikan menuturkan, saat ini Pos Indonesia menjadi kontributot terbesar dalam bisnis asuransi jiwa.

Selain urusan finansial, Oki juga memastikan kerja sama yang dilakukan bersama dengan PT Pos Indonesia merupakan kerja sama untuk bersama menuju ke arah yang lebih baik.

“Kita mendapat ilmu, pengalaman, pokoknya kita menuju yang lebih baik bersama-sama,” jelas Oki. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt pos indonesia

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top