Polisi Terus Pukul Mundur Massa Mahasiswa dari Depan Gedung Sate

Kericuhan masih mewarnai aksi pembubaran demo mahasiswa yang tergabung dalam BEM Bandung Raya di depan Gedung DPRD Jabar, Bandung, Senin (23/9/2019) malam.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 23 September 2019  |  19:20 WIB
Polisi Terus Pukul Mundur Massa Mahasiswa dari Depan Gedung Sate
Suasana Jalan Diponegoro tepatnya depan Gedung Sate setelah polisi memukul mundur para pemrotes - Twitter
Bisnis.com,BANDUNG—Kericuhan masih mewarnai aksi pembubaran demo mahasiswa yang tergabung dalam BEM Bandung Raya di depan Gedung DPRD Jabar, Bandung, Senin (23/9/2019) malam.
Usai ricuh di depan DPRD Jabar massa mahasiswa mundur ke depan Gedung Sate dan membakar ban di Jalan Diponegoro sekitar pukul 18.50 WIB. Polisi bertameng disertai kendaraan water canon terus merangsek hingga mahasiswa yang sebelumnya berunjuk rasa menetang RUU KPK, RUU KUHP dan RUU Pertanahan mundur terus hingga depan Gedung Sate.
Polisi masih menembakkan gas air mata gunta mengusir puluhan mahasiswa yang masih bertahan memprotes aksi kekerasan yang menimpa rekan-rekannya saat ricuh pecah di DPRD Jabar.
Suasana terasa mencekam karena lampu sepanjang DPRD Jabar hingga depan Gedung Sate dipadamkan. Aparat dengan aba-aba dari mobil water canon terus bergerak sedikit demi sedikit mendorong agar massa mahasiswa mundur ke arah Pusdai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top