Imunicare Layani Kebutuhan Vaksin di 19 Tempat

Imunicare, outlet layanan vaksinasi Bio Farma, melayani kebutuhan vaksin di 19 tempat yang tersebar di beberapa kota antara lain Bandung, Jakarta, Bandar Lampung, Medan, Makassar, Madiun dan Yogyakarta. Akhir tahun ini, Bio Farma menargetkan 25 outlet Imunicare di tempat lainnya.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 11 September 2019  |  17:44 WIB
Imunicare Layani Kebutuhan Vaksin di 19 Tempat
Pekerja melakukan pengemasan saat memproduksi vaksin di laboratorium milik PT Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/8/2018). - ANTARA/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, BANDUNG – Imunicare, outlet layanan vaksinasi Bio Farma, melayani kebutuhan vaksin di 19 tempat yang tersebar di beberapa kota antara lain Bandung, Jakarta, Bandar Lampung, Medan, Makassar, Madiun dan Yogyakarta. Akhir tahun ini, Bio Farma menargetkan 25 outlet Imunicare di tempat lainnya.

Kepala Bagian Manajemen Mutu Bio Farma, Mahsun Muhammadi mengatakan Imunicare ini digagas sejak awal Januari lalu. Latar belakang digagasnya Imunicare adalah adanya kebutuhan masyarakat terhadap outlet layanan vaksin swasta yang mudah diakses.

Layanan vaksinasi swasta yang nyaman masih terbatas. Imunicare merupakan salah satu layanan untuk masyarakat dengan sosial ekonomi menengah ke atas. Di outlet ini, jenis vaksin yang disediakan pun lebih lengkap.

“Vaksin di Imunicare ditawarkan dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas,” ujar Mahsun, Rabu (11/9/2019).

Mahsun menjelaskan, adanya Imunicare ini tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap vaksin saja, tapi juga untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, memperkuat brand Bio Farma, mendapatkan data pelanggan dan kebutuhan vaksin untuk analisis perencanaan vaksinasi nasional.

“Vaksin berasal dari kuman yang mampu merangsang timbulnya kekebalan aktif terhadap penyakit tertentu. Karena itu, vaksinasi ini bermanfaat untuk melindungi individu,” katanya.

Mahsun menambahkan, ruang lingkup layanan Imunicare bisa untuk orang akan bepergian ke luar negeri, ibu dan anak, calon pengantin dan karyawan perusahaan yang membutuhkan vaksinasi khusus.

“Kelebihannya, vaksin di sini terjamin asli karena jalur distibusinya jelas. Mutu vaksin juga dijaga dengan sistem rantai dingin dan tenaga expert,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bio farma

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top