Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gojek Berikan Pelatihan Pengelolaan Keuangan untuk Mitra Pengemudi

Novianti
Novianti - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  10:03 WIB
Gojek memberikan pelatihan pengelolaan keungan untuk para mitra pengemudi. Bisnis.com - Novianti
Gojek memberikan pelatihan pengelolaan keungan untuk para mitra pengemudi. Bisnis.com - Novianti
 
Bisnis.com, BANDUNG – Gojek memberikan pelatihan pengelolaan keungan untuk para mitra pengemudi.
 
Head Regional Corporate Affairs Gojek Jawa Barat dan Banten, Wildan Kesuma mengatakan pelatihan ini termasuk dalam program Bengkel Belajar Mitra (BBM).
 
BBM memberikan pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan para mitra seperti contoh pelatihan bahasa Inggris, P3K, wirausaha dan pengelolaan keuangan.
 
“Mitra pengemudimerupakan garda depan pelayanan Gojek. Karena itu, kami sangat menghargai perjuangannya. Melalui BBM kali ini, kami memfasilitasi pelatihan agar mitra Gojek terampil mengelola keuangan sehingga semakin mapan dan aman secara finansial,” ujar Wildan, Jumat (28/6/2019).
 
Wildan menjelaskan, BBM kali ini menggandeng konsultan keuangan, Jouska, untuk memberikan pengelolaan keuangan di Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.
 
Sejak program ini dicanangkan mulai bulan Oktober 2018, BBM telah menjangkau lebih dari 2.000 mitra. Kedepannya, BBM ini akan hadir di seluruh Indonesia secara bertahap dengan topik-topik yang bisa menjawab tantangan dari para konsumen.
 
Co-CEO Jouska, Farah Dini Novita menambahkan materi yang dibawakan pada BBM kali ini diintegrasikan dengan program Gojek Swadaya. 
 
Melalui program Gojek Swadaya ini, mitra pengemudi bisa mendapatkan akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional dan produk asuransi terjangkau.
 
“Kami berharap pengetahuan pengelolaan keuangan yang baik ini bisa dipahami dengan baik oleh para mitra,” ujar Farah.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Nasional
Editor : Emanuel B. Caesario
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top