Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dedi Mulyadi Dampingi Airlangga Raih Doktor Honoris Causa Dari Korea

Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  14:34 WIB
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (kiri) mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah). Bisnis.com -  Wisnu Wage
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (kiri) mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah). Bisnis.com - Wisnu Wage
 
Bisnis.com, BANDUNG—Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi turut mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat gelar doktor honoris causa dari Korea Development Institute (KDI), School of Public Policy and Management.
 
Pemberian gelar doktor honoris causa akan diberikan pada Rabu (26/6/2019) di Lincoln Hall, KDI School. Di Partai Golkar, Dedi juga menjabat Ketua DPD Golkar Jabar, turut hadir mendampingi.
"Selaku kader Golkar, merasa bangga dan kehormatan ketua umum kami mendapat gelar doktor honoris causa, kebetulan saya turut mendampingi," ujar Dedi‎ saat dihubungi via ponselnya, Selasa (25/6/2019).
 
Kata dia, pemberian penghargaan itu tidak lepas dari kiprah Airlangga‎ sebagai Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang menjaga hubungan industri di kedua negara.
 
"Selama ini pak Airlangga sangat menjaga hubungan baik kedua negara di sektor industri sehingga pertumbuhan industri kedua negara berjalan dengan baik," ujar dia.
 
Pada kesempatan itu, Dedi juga sempat menemui sejumlah pelajar Indonesia yang bermukim untuk bekerja maupun menjalani pendidikan di Korea Selatan.
 
"Mereka yang belajar dan bekerja di Korea Selatan beruntung karena terlibat dalam peradaban Korea yang mampu melahirkan industrialisasi, fashion dan teknologi yang maju," ujar dia.
 
‎Ia berharap, diaspora Indonesia yang bekerja maupun belajar di Korea Selatan, ketika pulang ke Tanah Air, mampu menularkan budaya etos kerja yang baik sehingga berdampak pada kemajuan Indonesia.
"Tentu harapannya begitu, kita perlu budaya etos kerja dengan semangat kerja keras, ulet, kreatif dan inovatif untuk mendukung ‎kemajuan industri di segala bidang," ujar Dedi.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar nasional
Editor : Emanuel B. Caesario

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top