Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN UID Jabar Ambil Bagian Pecahkan Rekor Muri Bebersih Sungai Ciliwung

Bisnis.com, BANDUNG — PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat turut serta dalam kegiatan Pemecahan Rekor Muri Bersih Sungai Ciliwung bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Sebanyak180 pegawai PLN dari Depok, Gunung Putri, Bogor, dan Sukabumi membersihkan kali Ciliwung di Desa Sempur.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat umum, terutama pegawai PLN lebih disiplin dalam membuang sampah. Buang pada tempatnya dan bila perlu pilah sesuai jenisnya,” jelas Manajer SDM dan keuanagn PLN UP3 Bogor, Ruslan dalam rilisnya, Senin (24/6/2019).

Sementara itu, di lapangan Sempur, PLN UP3 Bogor juga mengadakan edukasi tentang bahaya listrik dan program “Gemerlap Lebaran 2019” kepada masyarakat yang sedang berolah raga atau jalan-jalan di lokasi tersebut.

“Sasarannya masih sama untuk promo tambah daya diskon 50% sampai dengan 30 Juni 2019. Untuk rumah ibadah bahkan diskon 100% alias gratis. Oleh karena itu, ayo manfaatkan promo ini,” jelas SPV pemasaran dan pelayanan pelanggan UP3 Bogor, Ivan Akbar Sujana.

Aksi bebersih Ciliwung sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari lingkungan hidup sedunia tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Kegiatan bebersih Ciliwung diadakan serentak di 36 titik dari mulai hulu hingga hilir yang diikuti oleh sekitar 8.000 orang yang berasal dari 33 Kecamatan, 30 Komunitas Pencinta Sungai Ciliwung, 21 perusahaan pendukung, pelajar, gerakan Pramuka dan masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper