Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Realme 3 Hadir Di Kota Bandung Mulai Dari Harga Rp1,7 Juta

Realme 3 Hadir Di Kota Bandung Mulai Dari Harga Rp1,7 Juta/Bisnis-Novi
Realme 3 Hadir Di Kota Bandung Mulai Dari Harga Rp1,7 Juta/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Realme merupakan merek ponsel pintar yang dirilis mulai Mei 2018 lalu. Meskipun belum menginjak satu tahun, smartphone ini terus berinovasi dengan menghadirkan produk barunya, yaitu Realme 3.

Product Manager Realme Indonesia Felix Christian mengatakan, sesuai target pasarnya, produk ini hadir dengan kinerja dan desain yang disesuaikan dengan anak muda. Generasi muda tidak hanya menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi, tapi juga menggunakannya untuk bersosialisasi, bekerja dan belajar.

“Realme 3 merupakan produk yang tepat untuk anak-anak muda, apalagi jika dilihat dari segi kinerja, desain dan harga. Hingga tanggal 27 Maret nanti, Realme 3 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.799.000 saja melalui situs jual beli online,” ujar Felix, Jumat (22/3/2019).

Felix memaparkan, harga tersebut cukup terjangkau dengan apa yang akan didapatkan oleh pembeli. Berbeda dari seri sebelumnya, Realme 3 memiliki desain unibodi bergradasi yang tersedia dalam tiga versi, yaitu 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM.

“Untuk yang suka selfie atau ngevlog, smartphone ini cocok untuk digunakan karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan mode Nightscape dan Chroma Boost,” katanya.

Dia menambahkan, Realme 3 ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh. Ukuran layarnya 6.22 inci dan memiliki tiga slot SIM + SD card yang dapat di upgrade hingga 256 GB.

“Saat ini, Realme telah memiliki 117 service center resmi dan 1 exclusive service center. Di Bandung, Realme telah bekerja sama dengan 564 distributor. Khusus untuk pelanggan Realme di Bandung bisa mengunjungi service center yang berlokasi di Bandung Padjajaran, Ruko Tritan Point dan Bandung Electronic Center (BEC) untuk memperbaiki smartphone mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper