Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadir Di Bandung, MyRepublic Tawarkan Akses Internet Cepat dan Stabil

Hadir Di Bandung, MyRepublic Tawarkan Akses Internet Cepat dan Stabil/Bisnis-Novi
Hadir Di Bandung, MyRepublic Tawarkan Akses Internet Cepat dan Stabil/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Kini, warga Kota Bandung sudah bisa merasakan pengalaman berselancar di dunia maya melalui layanan internet fiber MyRepublic.

VP Product and Marketing MyRepublic Terry Joseph William mengatakan, internet telah menjadi kebutuhan primer sehari-hari, terutama bagi penduduk di kota-kota besar. Sebagian besar kegiatan seperti pekerjaan, pendidikan dan hiburan bergantung pada koneksi internet.

Selain itu, internet juga digunakan oleh berbagai macam kalangan dan kelompok usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Untuk memfasilitasi kebutuhan internet tersebut, MyRepublic hadir di Indonesia pada bulan Juli 2015 diantaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Malang dan Surabaya.

“Kini, MyRepublic hadir di Kota Bandung. Kota ini merupakan kota kreatif. Karena itu, kami ingin memberikan layanan internet yang memuaskan untuk menunjang kebutuhan bisnis atau personal di dunia maya tanpa putus-putus,” ujar Terry, Selasa (19/2/2019).

Terry memaparkan, MyRepublic menawarkan kecepatan internet unlimited dan stabil. Misalnya, dengan kecepatan internet sebesar 50 Mbps, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengunduh file sebesar 1.5 GB atau setara dengan 1 file film blu-ray. Sedangkan untuk file sebesar 40 GB, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 100 menit.

“Selain kecepatannya yang stabil, MyRepublic juga menawarkan pemasanga dan custom router ke server khusus untuk pelanggan gamers,” katanya.

Dia menambahkan, MyRepublic memiliki keunggulan lain, yaitu menggunakan fiber optik. Fiber ini membuat koneksi internet tetap stabil di saat hujan. Dari segi harga, pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya mulai dari harga paket Rp1.187.400 nett per bulan hingga Rp359.400 nett per bulan melalui situs resmi.

“Kami menargetkan 10.000 hingga 20.000 rumah di Kota Bandung memasang MyRepublic dalam satu bulan. Untuk rencana kedepannya, MyRepublic akan fokus dulu memberikan layanan di kota-kota yang sudah ada,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper