Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Samsung Luncurkan Produk The Space Monitor/Bisnis-Novi
Samsung Luncurkan Produk The Space Monitor/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk terbaru, yaitu The Space Monitor.

Head of Group Consumer Electronics Display Albert Susilo mengatakan, produk ini merupakan inovasi terbaru yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Kini, banyak pekerja yang bekerja di rumah seperti desainer, pengembang website, penulis, media sosial spesialis dan gamer. Profesi-profesi tersebut memerlukan kecermatan yang tinggi untuk melihat gambar, warna, tulisan, grafik dan gerak. Karena itu, The Space Monitor diluncurkan dengan desain ramping, minimalis dan modern agar pekerja lebih jelas dan nyaman ketika bekerja.

“The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci dan layar 32 inci,” ujar Albert, Kamis (14/2/2019).

Albert memaparkan, 34% area meja kerja digunakan untuk monitor, belum lagi perangkat keras lainnya seperti papan ketik, mouse atau printer. The Space merupakan monitor yang efisien karena bisa dipasang merapat pada dinding dengan sistem manajemen kabel tersembunyi sehingga meja kerja menjadi lebih luas dan bersih.

Selain bisa dirapatkan pada dinding, The Space Monitor juga memiliki fitur HAS (Height Adjustable Stand) yang memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi monitor yang paling nyaman dan sesuai dengan pandangan mata.

“Meskipun layarnya cukup besar, monitor ini memiliki fitur eye comfort sehingga aman untuk mata,” katanya.

Dia menambahkan, The Space Monitor bisa didapatkan dengan harga Rp5.799.000 untuk layar 27 inci dan Rp7.299.000 untuk layar 32 inci.

“Untuk saat ini hingga tanggal 28 Februari penjualan perdana bisa diakses melalui JD.ID, setelah tanggal 28, sudah bisa dibeli di gerai-gerai,” ujarnya.

Tak hanya meluncurkan produk terbarunya, Samsung Monitor Experience Center di Bandung Electronic Center pun diresmikan. Di tempat ini, Samsung memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk melihat dan mencoba berbagai jenis monitor yang dimiliki Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper