Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Smartfren Luncurkan Dua Modem Berkecepatan Tinggi/Smartfren
Smartfren Luncurkan Dua Modem Berkecepatan Tinggi/Smartfren

Bisnis.com, BANDUNG – PT. Smartfren Telecom meluncurkan dua modem WiFi terbarunya, yaitu Super Modem WiFi S1 dan Modem WiFi M6X. Super Modem WiFi S1 merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dan Haier, sedangkan Modem WiFi M6X bersama Nubia.

Regional Head Smartfren Edward Bambang mengatakan kedua produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional dan digital.

“Sekitar 30% pengguna Smartfren merupakan pengguna modem WiFi. Pengguna modem WiFi dapat dikelompokan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda serta para milenial dengan gaya hidup yang sering bekerja atau  belajar di luar ruangan,” ujarnya, Senin (4/2/2019).

Edward memaparkan, Super Modem WiFi S1 merupakan operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia. Karena itu, para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini. Selain itu, pengguna juga bisa streaming video berkualitas berkualitas tinggi, memutar musik dan bermain game tanpa adanya hambatan.

“Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank serta baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp1.200.000. Harga tersebut sudah termasuk kuota 4G sebesar 120 GB yang berlaku selama 30 hari,” katanya.

Sementara itu, Modem WiFi M6X merupakan produk yang dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, baterai 3250mAH dan layar LED sehingga para pengguna lebih mudah mendapatkan informasi seputar MiFi M6X diantaranya mengecek kualitas sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lainnya.

“Dengan kombinasi konektivitas cepat, produk berkualitas dan pilihan paket internet yang beragam, Smartfren optimistis bisa menjadi operator telekomunikasi yang paling tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunikasi para pelangannya,” ujar Edward.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper