Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Klaim Sudah Turunkan Harga Tiket 70%

Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  14:46 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyebut pihaknya sudah menurunkan harga tiket sebesar 70%

"Selected rute langsung 70 persen bukan up to, langsung 70 persen, enggak ada lagi 10-20 persen untuk di low season ini,” kata Ari Askhara usai mengikuti simulasi keselamatan di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta, Rabu.

Namun, Ia menegaskan penurunan 70% hanya di musim sepi (low season).

"Di high season sudah pasti enggak ada, semua pasti naik," katanya.

Ia juga meminta situs pembelian tiket untuk mencantumkan harga sebelum dan sesuah diskon agar masyarakat mengetahui bahwa harga sudah diturunkan.

"Kami memperlihatkan harga normal berapa, harga diskon berapa, biasanya harga hotel ada harga coret, sekarang di online travel ada harga coret, jadi tahu normal diskon berapa sudah kita turunkan domestik dan internasional," katanya.

Ari menambahkan pihaknya juga akan menggelar Garuda Group Anniversary Online pada 26-31 Januari untuk menjual tiket murah dengan potongan 70% di rute-rute tertentu.

Untuk rute dengan harga normal, di antaranya seperti Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Padang, sementara rute dengan potongan 50%, yaitu Ambon, Makassar, Jayapura.

"Jadi semuanya kami turunkan. Memang terjadi pertanyaan dari masyarakat kok cuma segitu kapasitasnya, karena kita menawarkan harga murah 30 persen. Jadi, mohon masyarakat mengerti kita memang jual yang murah dulu," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Nasional

Sumber : Antara

Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top