Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BANDUNG - Gojek mengajak ratusan mitra driver dan talent Go-Life untuk nonton bareng film Keluarga Cemara. Film ini ini didukung oleh Gojek sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama pada 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Nila Marita, Chief Corporate Affairs Gojek mengatakan, film ini dipilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Maka tidak heran saat penayangan film ini mendapat antusias positif dari masyarakat.

"Kami senang dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order. Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra," kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (15/1/2019).

Kegiatan nobar film Keluarga Cemara ini bukan yang pertama kali diadakan oleh Gojek. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah mengadakan kegiatan serupa dengan mengundang para mitra driver bersama keluarganya sebagai salah satu bentuk hiburan di akhir pekan.

"Dengan respon positif dari para mitra driver, tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan nobar ini juga akan diadakan lagi di waktu yang akan mendatang," imbuhnya.

Selain nobar, bentuk dukungan Gojek terhadap film Keluarga Cemara disalurkan melalui Go-Tix, yang merupakan salah satu layanan pemesanan tiket secara online. Dengan Go-Tix, para pengguna dapat memilih seat tanpa perlu antri.

"Gojek senantiasa bersedia untuk mendukung perfilman tanah air dan senang untuk berkolaborasi dalam memfasilitasi masyarakat untuk mengkonsumsi hiburan yang berkualitas. Dengan membeli tiket di Go-Tix secara otomatis menyisihkan donasi Rp1,000 ke Yayasan Save the Children."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper