Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penyanyi Cilik Naura Gelar Konser Dongeng 3 di Kota Bandung

Penyanyi Cilik Naura Gelar Konser Dongeng 3 di Kota Bandung/Bisnis-Novi
Penyanyi Cilik Naura Gelar Konser Dongeng 3 di Kota Bandung/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Sukses menyelenggarakan Konser Dongeng 2 tahun lalu, penyanyi cilik Naura kembali menggelar Konser Dongeng 3 di Kota Bandung. Konser yang disponsori oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero dan Nat Kreasi ini akan digelar di Sasana Budaya Ganesha, Sabtu 1 Desember 2018 mendatang.

Project Manager Kaleia Creative Event Bunnadan Windy A. Manoch mengatakan promotor menyediakan 2.000 lembar tiket. Sekitar 80% tiket telah terjual pada saat presale. Namun, para penggemar masih bisa membeli tiket itu melalui Blibli.com dan datang langsung ke BNI Kantor Cabang Dago atau BNI ITB (Tamansari).

“Naura merupakan salah satu artis cilik yang ingin mengembalikan kembali kejayaan lagu-lagu anak-anak. Melalui konser ini, ada banyak kesan dan pesan yang baik untuk anak-anak lewat lagu-lagu yang dibawakan oleh Naura,” ujar Bunnadan, Kamis (22/11/2018), pada Press Conference Konser Dongeng 3 Naura.

Bunnadan menambahkan konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Rencananya, Naura akan membawakan 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra. Di Konser Dongeng 3 ini, Naura akan membawakan single dari album terbaru.

Sementara itu, Corporate Secretary BNI Kiryanto memaparkan kesuksesan konser tahun lalu memotivasi BNI untuk kembali mendukung konser Naura tahun ini. Melalui dukungan tersebut, BNI kembali memperkenalkan priduk Taplus Anak dan memberikan edukasi tentang kebiasaan menabung sejak dini kepada anak-anak.

Pada hari H konser, penonton yang membuka rekening BNI Taplus Anak dengan minimal setoran Rp1.000.000 berhak mendapatkan DVD atau T-Shirt Naura. BNI juga menerbitkan Kartu BNI TapCash yang dapat digunakan untuk bertransaksi pada saat penyelenggaraan konser dan di berbagai merchant lainnya.

“BNI juga menawarkan free tiket meet & great bagi nasabah yang melakukan top-up tabungan minimal Rp15.000.000 paling lambat tangga 27 November 2018 di BNI Kantor Cabang Dago dan BNI ITB (Tamansari),” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper