Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kini, Pesan GO-FOOD Bisa Dapat Mobil/Bisnis-Novi
Kini, Pesan GO-FOOD Bisa Dapat Mobil/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Mulai tanggal 5 November – 5 Desember 2018, GO-FOOD menghadirkan program ‘MaMiMuMeMo’ atau Makan Minum Murah Menang Mobil.

VP Corporate Communications GO-JEK Indonesia Kristy Nelwan mengatakan program MaMiMuMeMo dapat diikuti oleh semua pengguna layanan GO-FOOD. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan memesan makanan atau minuman melalui GO-FOOD di tanggal yang ditentukan. 

“Nantinya, nomor pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini,” ujar Kristy, pada Jumat (16/11/2018) di acara Konferensi Pers MaMiMuMeMo.

Kristy menambahkan pengundian hadiah mingguan berupa sepeda motor dan mobile phone dilakukan setiap hari Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV. Sedangkan, untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo, yaitu tanggal 7 Desember 2018.

“Program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengguna GO-FOOD. Dengan adanya GO-FOOD, merchant makanan dan minuman bisa mendapatkan pelanggan. Selain itu, driver juga mendapatkan orderan. Jadi, ekosistem GO-JEK ini bisa saling menghubungkan dan menguntungkan,” katanya.

Sementara itu, Strategic Regional Head GO-JEK Jawa Barat & Banten Becquini Akbar mengatakan layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan 300.000 merchant kuliner di seluruh Indonesia.

GO-FOOD merupakan Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan kuliner favorit mereka. Di dalam aplikasi, GO-FOOD memiliki empat kategori antara lain Best Seller, 24 Hours, Most Loved dan Your Foodprints.

Best Seller merupakan makanan atau minuman yang paling laris. Sementara itu, 24 Hours merupakan merchant yang dapat dipesan setiap waktu. Bagi pelanggan yang bingung ingin memesan apa, GO-FOOD memberikan rekomendasi melalui Most Loved. Adapun Your Foodprints, yaitu menu yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper