Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga pada Rabu pagi mengambil jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 atas nama Nurul Dyah Ayu, Ubaidillah, dr.Ibnu Fajar Riyadi, dan Matthew Darryl Bongkal di Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Raden Said Sukanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ada empat jenazah yang diambil pagi ini," ujar Kepala Bagian Penerangan Satuan Divisi Humas Polri Kombes Pol Yusri Yunus.

Ia menjelaskan bahwa jenazah atas nama Nurul Dyah Ayu diberangkatkan ke Kebon Jeruk, Jakarta Barat; jenazah Ubaidillah dibawa menuju Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat; jenazah dr. Ibnu Fajar Riyadi diberangkatkan ke Sukmajaya, Depok, Jawa Barat; dan jenazah Matthew diberangkatkan ke Rumah Duka Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara.

Keempat jenazah itu merupakan bagian dari 17 jenazah korban kecelakaan yang identitasnya diketahui pada Selasa (6/11) malam.

Hingga saat ini dari total 185 kantong jenazah dan 23 kantong properti yang ditemukan tim pencari dari lokasi sekitar jatuhnya pesawat di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat. Dari seluruh jenazah yang sudah masuk RS Polri, baru 44 yang berhasil diidentifikasi.

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkapinang yang membawa 189 penumpang dan kru jatuh di perairan Karawang pada 29 Oktober. Petugas pencarian dan pertolongan sampai sekarang masih mencari dan mengevakuasi jasad penumpang dan puing pesawat nahas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper