Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Monex Gelar Kompetisi Trading 2018/Bisnis-Novi
Monex Gelar Kompetisi Trading 2018/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Perusahaan pialang Monex kembali menggelar 'Kompetisi Trading 2018'. Melalui kompetisi ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia tentang manfaat perdagangan berjangka.

Staf Edukasi Monex Cucun Rohedi mengatakan tujuan lain dari kompetisi ini adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. Kompetisi ini juga merupakan program khusus untuk loyalitas nasabah.

“Perbedaannya, kompetisi tahun ini menggunakan MIFX Mobile App dari Monex,” ujar Cucun, pada Rabu (31/10/2018).

Cucun menambahkan MIFX Mobile App merupakan aplikasi online trading yang memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi peluang trading, edukasi trading, analisa trading, mencari informasi ekonomi hingga menarik dana hanya dengan menggunakan satu akun saja.

“MIFX Mobile App merupakan aplikasi yang efektif dan efisien untuk nasabah,” katanya.

Sementara itu, Relationship Manager Henry Wijaya memaparkan syarat untuk mengikuti kompetisi trading ini diantaranya adalah sudah menjadi nasabah Monex, sudah membuka akun live dan mendaftarkan akunnya untuk kompetisi melalui client area.

Adapun persyaratan equity yang terbagi dalam dua kategori, yaitu basic untuk minimal equity senilai USD 2.000 hingga maksimal USD 10.000 dan premium untuk minimal equity senilai USD 10.000 hingga maksimal tanpa batas.

“Pendaftaran dimulai tanggal 1 November 2018 dan ditutup tanggal 15 Januari 2019. Sementara itu, kompetisi trading dimulai tanggal 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019,” ujar Henry.

Henry menambahkan kompetisi ini akan memberikan hadiah uang tunai senilai Rp600 juta. Pemenang dihitung berdasarkan jumlah profit bersih terbesar yang dilakukan melalui MIFX Mobile App.

“Sejak dibuka mulai bulan April 2018, MIFX Mobile telah mencapai 600 akun. Dengan adanya kompetisi ini, ditargetkan akan ada 1.000-2.000 akun baru yang bergabung,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper