Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Monex Gelar Kompetisi Trading 2018

Novianti
Novianti - Bisnis.com 01 November 2018  |  09:50 WIB
Monex Gelar Kompetisi Trading 2018
Monex Gelar Kompetisi Trading 2018 - Bisnis/Novi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Perusahaan pialang Monex kembali menggelar 'Kompetisi Trading 2018'. Melalui kompetisi ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia tentang manfaat perdagangan berjangka.

Staf Edukasi Monex Cucun Rohedi mengatakan tujuan lain dari kompetisi ini adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. Kompetisi ini juga merupakan program khusus untuk loyalitas nasabah.

“Perbedaannya, kompetisi tahun ini menggunakan MIFX Mobile App dari Monex,” ujar Cucun, pada Rabu (31/10/2018).

Cucun menambahkan MIFX Mobile App merupakan aplikasi online trading yang memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi peluang trading, edukasi trading, analisa trading, mencari informasi ekonomi hingga menarik dana hanya dengan menggunakan satu akun saja.

“MIFX Mobile App merupakan aplikasi yang efektif dan efisien untuk nasabah,” katanya.

Sementara itu, Relationship Manager Henry Wijaya memaparkan syarat untuk mengikuti kompetisi trading ini diantaranya adalah sudah menjadi nasabah Monex, sudah membuka akun live dan mendaftarkan akunnya untuk kompetisi melalui client area.

Adapun persyaratan equity yang terbagi dalam dua kategori, yaitu basic untuk minimal equity senilai USD 2.000 hingga maksimal USD 10.000 dan premium untuk minimal equity senilai USD 10.000 hingga maksimal tanpa batas.

“Pendaftaran dimulai tanggal 1 November 2018 dan ditutup tanggal 15 Januari 2019. Sementara itu, kompetisi trading dimulai tanggal 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019,” ujar Henry.

Henry menambahkan kompetisi ini akan memberikan hadiah uang tunai senilai Rp600 juta. Pemenang dihitung berdasarkan jumlah profit bersih terbesar yang dilakukan melalui MIFX Mobile App.

“Sejak dibuka mulai bulan April 2018, MIFX Mobile telah mencapai 600 akun. Dengan adanya kompetisi ini, ditargetkan akan ada 1.000-2.000 akun baru yang bergabung,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar jabar
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top