Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grab Resmikan Fitur Layanan Sewa GrabCar/Bisnis-Novi
Grab Resmikan Fitur Layanan Sewa GrabCar/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Grab bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menghadirkan fitur layanan terbaru, yaitu GrabCar (GrabRent).

Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan dengan menggunakan layanan ini, para penumpang dapat menyewa mobil sesuai dengan periode sewa mulai dari 4 jam seharga Rp290.000, 6 jam seharga Rp390.000, 8 jam seharga Rp440.000, 10 jam seharga Rp500.000 dan 12 jam seharga Rp600.000.

Apabila penumpang menyewa mobil melebihi waktu yang disepakati, maka akan dikenakan biaya seharga Rp1.000 per menit. Layanan sewa mobil ini hanya berlaku untuk menjelajahi Kota Bandung saja.

“Pengemudi dari layanan GrabRent merupakan mitra kami yang tergolong dalam Mitra Elite, yaitu mitra yang memiliki performa baik, tidak pernah membatalkan pesanan penumpang, tidak pernah menerima komentar negatif, adanya kesesuaian antara plat di aplikasi dengan kendaraan sebenarnya dan mobil memiliki kapasitas untuk enam orang atau six seaters. Sejauh ini ada150 mitra yang tergabung,” ujar Mawaddi, pada Rabu (31/10/2018) di acara ‘Grand Launching & Training Sewa GrabCar’.

Mawaddi menambahkan bentuk kerja sama dengan Disbudpar diwujudkan dengan kampanye #JelajahBandung. Nantinya, mitra pengemudi GrabRent akan merekomendasikan tempat-tempat wisata, kuliner hingga hotel yang ada di Kota Bandung.

Selain itu, Grab juga bekerja sama dengan RedDoorz yang merupakan platform pemesanan hotel dengan harga terjangkau. Nantinya, RedDoorz akan mempromosikan layanan sewa GrabCar kepada tamu yang meningap di properti RedDoorz di Bandung.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Dewi Kaniasari menambahkan dengan adanya kerja sama ini diharapkan Grab dapat menjadi penghubung bagi wisatawan sehingga dapat memajukan sektor pariwisata Kota Bandung

“Kami ingin masyarakat dalam maupun luar kota bisa mengenal Bandung sebagai kota wisata dengan berbagai spot rekreasi, sentra kuliner dan objek wisata yang Instagramable,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper