Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Optimalkan Pemasaran, Dusdusan.com Gelar Seminar Wirausaha

Novianti
Novianti - Bisnis.com 30 September 2018  |  10:56 WIB
Optimalkan Pemasaran, Dusdusan.com Gelar Seminar Wirausaha
Optimalkan Pemasaran, Dusdusan.com Gelar Seminar Wirausaha - Bisnis/Novi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Jual beli barang melalui platform online dan media sosial semakin marak dalam mendukung pertumbuhan bisnis.

Dusdusan.com, sebagai platform dan komunitas reseller produk-produk rumah tangga terus mengoptimalkan pemasaran salah satunya melalui agenda seminar wirausaha.

Sales Manager Dusdusan.com Teguh Hasdianto mengatakan seminar wirausaha kali ini membahas tentang copywriting dalam memasarkan produk. Menurutnya, copywriting yang tepat akan menjadi pertimbangan konsumen dalam menilai kelayakan produk itu untuk dibeli atau tidak.

Copywriting merupakan salah satu skill atau kemampuan yang harus dimiliki para reseller untuk mengembangkan bisnisnya sendiri,” ujar Teguh, pada Sabtu (30/9/2018).

Teguh menambahkan dengan adanya teknik copywriting yang tepat, maka pemasaran melalui platform online, media sosial ataupun secara langsung dapat menjadi lebih mudah.

Selain itu, dengan adanya seminar wirausaha ini diharapkan 400 peserta yang hadir bisa bergabung dan menjadi reseller produk-produk keluaran Dusdusan.com. Dengan menyasar ibu-ibu rumah tangga, Dusdusan.com diharapkan dapat menjadi peluang bisnis untuk menambah penghasilan keluarga sekaligus mengisi waktu luang.

Terlebih lagi, bisnis ini dapat dijalankan melalui ponsel pintar serta tanpa adanya target, tutup poin, tidak ada kewajiban merekrut reseller baru, tidak harus stok barang dan tidak harus memiliki toko sendiri.

Sejak didirikan tahun 2014 silam, Dusdusan.com telah memiliki lebih dari 59.000 reseller aktif yang tersebar di seluruh Indonesia serta memiliki enam warehouse yang berada di Bekasi, Semarang, Makassar, Bandung, Sidoarjo dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar jabar
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top