Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Kepuasan Nasabah, CIMB Niaga Gelar Konser 'Kejar Mimpi untuk Indonesia'

CIMB Niaga tidak hanya meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasbah melalui program finansial saja, tapi juga dalam bentuk konser musik.
Tingkatkan Kepuasan Nasabah, CIMB Niaga Gelar Konser 'Kejar Mimpi untuk Indonesia'/Bisnis-Novi
Tingkatkan Kepuasan Nasabah, CIMB Niaga Gelar Konser 'Kejar Mimpi untuk Indonesia'/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG - CIMB Niaga tidak hanya meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasbah melalui program finansial saja, tapi juga dalam bentuk konser musik.

Regional Head CIMB Niaga Jawa Barat Andiko Manik mengatakan konser musik ini dijadikan media untuk lebih dekat dengan nasabah sekaligus untuk mendukung pencapaian bisnis perusahaan.

"Kami memberikan 1.100 tiket gratis untuk nasabah loyal di Jawa Barat. Adapun dua musisi papan atas yang akan tampil pada konser malam ini, yaitu NOAH dan Maudy Ayunda," ujar Andiko, pada Jumat (7/9/2018).

Andiko menambahkan sesuai dengan nama Konser 'Kejar Mimpi untuk Indonesia', dia berharap usai menonton penampilan dari NOAH dan Maudy Ayunda nasabah dapat terinspirasi untuk terus berkarya mengejar mimpi.

"Mimpi nasabah dapat kami bantu wujudkan melalui produk dan layanan bank yang kami tawarkan," katanya.

Adapun produk yang ditawarkan CIMB Niaga meliputi reksadana, obligasi, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) dengan bunga ringan dan uang muka mulai dari 25% serta didukung oleh staf yang berkompeten sehingga dapat membantu nasabah mengelola keuangannya lebih baik lagi.

Selain mengadakan konser, CIMB Niaga juga menggelar #KejarMimpi Leaders Camp sebagai bentuk dukungan nyata kepada masyarakat.

#KejarMimpi merupakan kegiatan yang melibatkan senior leaders dan karyawan CIMB Niaga untuk melakukan aksi sosial berupa pengecatan dan penghijauan sekolah, literasi keuangan untuk anak-anak, program sejuta buku, pemberian beasiswa serta belajar bahasa Inggris di TK dan SD Yayasan Beribu Bandung.

"Untuk kepedannya, produk dan layanan perbankan untuk nasabah akan terus kami tingkatkan," ujarnya.

CIMB Niaga hadir melalui 527 jaringan kantor yang terdiri dari 455 kantor cabang, 24 kantor kas dan payment point, 22 unit kas mobil dan 13.620 karyawan per 30 Juni 2018. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga, termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%, dimiliki oleh CIMB Group.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper