Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Rekomendasi Film Yang Tayang Bulan Februari 2018

Film-film besar dipastikan menjadi box office dan akan menghibur penonton, mulai dari film bergenre horor, superhero, hingga romantis.

Bisnis.com, BANDUNG - Bulan ini menjadi salah satu bulan paling dinanti oleh para moviegoers di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Film-film besar dipastikan menjadi box office dan akan menghibur penonton, mulai dari film bergenre horor, superhero, hingga romantis. Apa saja film-film tersebut? Berikut rangkumannya:

Winchester (2 Februari)

Terinspirasi dari kejadian nyata, Sarah Winchester (Helen Mirren) pewaris kekayaan Winchester Repeating Arms Company membangun sebuah rumah terpencil diluar San Fransisco. Dibangun selama puluhan tahun dan berdiri dengan banyak ruangan. Rumah tersebut tampak seperti monumen seram bagi kegilaan seorang wanita yang terusik.

Namun Sarah tidak membangun rumah tersebut hanya untuk dirinya sendiri, keponakannya (Sarah Snook) dan psikiater Eric Price (Jason Clarke) ia ajak tinggal dirumahnya. Ia membangun penjara bagi ratusan roh jahat gentayangan yang ingin membalas dendam pada keluarga Winchester.

Fifty Shades Freed (9 Februari)

Melanjutkan kisah dari Fifty Shades Darker, dikisahkan di film ketiga sekaligus terakhir ini pasangan Christian (Jamie Dornan) dan Ana (Dakota Johnson) sudah menikah.

Namun begitu, kehidupan Ana terancam saat mantan bosnya, Jack Hyde, bersumpah untuk membalas dendam setelah dipecat SIP.

Karakter lainnya, Elena juga kembali menghantui Christian dan membuat kehidupan pasutri tersebut terasa menyulitkan. Akankah kisah Christian dan Ana happy ending? Tunggu saja di bioskop pada 9 Februari nanti.

Eiffel I'm In Love 2 (14 Februari)

14 tahun berlalu.. Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah.

Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?

Black Panther (16 Februari)

Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah.

Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

Annihilation (23 Februari)

Annihilation merupakan film aksi horor sain fiksi yang diangkat dari novel berjudul sama karya Jeff VanderMeer. Film ini dibintangi Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny dan Oscar Isaac.

Dikisahkan, sekelompok prajurit ditugaskan masuk kawasan zona bencana dan hanya satu prajurit saja (Isaac) yang berhasil keluar hidup-hidup meskipun kondisinya cedera parah.

Lalu, untuk menyelamatkan hidup suaminya, istri prajurit tersebut (Portman) yang berprofesi sebagai seorang biologis, mengajukan diri secara sukarela untuk melakukan ekspedisi ke zona berbahaya tersebut untuk mencari tahu apa sebenarnya yang menimpa suaminya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper