Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perhumas Award 2017: Pengurus Bandung Kembali Raih Best Contributing Service

Perhumas BPC Bandung dinilai merupakan pengurus yang paling aktif melayani anggota, komunitas, dan warga sehingga kembali menyabet kali kedua berturut-turut sebagai pengurus cabang terbaik, Best Contributing Service dalam Perhumas Award 2017.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 28 November 2017  |  10:23 WIB
Perhumas Award 2017: Pengurus Bandung Kembali Raih Best Contributing Service
Ketua Perhumas BPC Bandung N. Nurlaela Arief bersama Menkominfo Rudiantara
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG—Perhumas BPC Bandung dinilai merupakan pengurus yang paling aktif melayani anggota, komunitas, dan warga sehingga kembali menyabet kali kedua berturut-turut sebagai pengurus cabang terbaik, Best Contributing Service dalam Perhumas Award 2017.

Penghargaan diterima Ketua Perhumas BPC Bandung N. Nurlaela Arief dari Wakil Ketua II BPP Perhumas, Prof Widodo Muktiyo, malam (27/11/2017) ini, di Balaikota Bogor, Jawa Barat.

Dalam pembacaan penghargaan, perwakilan dewan juri sekaligus pengurus BPP, Fredy Menayang, menyebutkan sejumlah konsideran kemenangan tersebut.

“Prinsipnya semua BPC tahun ini menunjukkan perkembangan, tapi kami harus memilih yang terbaik. Bandung terpilih karena paling aktif melayani anggota, komunitas, dan masyarakat, serta berperan diberbagai forum baik di Perhumas maupun di luar organisasi lainnya” katanya sesaat sebelum pemberian penghargaan.

N. Nurlaela Arief kemudian maju ke depan mewakili sekitar 15 pengurus BPC Bandung yang hadir malam itu. Dengan balutan busana seragam kuning, penghargaan diterima sebagai kemenangan seluruh elemen di Bandung.

“Alhamdulillah ini kemenangan kedua setelah tahun lalu juga kami dapat peroleh penghargaan serupa di Bandung. Terima kasih untuk soliditas dan kerja keras jajaran Perhumas BPC Bandung dan Perhumas Muda Bandung,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus cabang Bandung antara lain Penasehat Perhumas Prof Soleh Sumirat, Sekum Muhammad Sufyan Abdurrahman, Wakil Ketua Dr Ani Yuningsih, Dr Susi Prabawasari, Dr Eki Baihaki, dst.

Menurut Lala, sapaan akrabnya, pihaknya terus akan berkontribusi seperti dua tahun terakhir pada tahun depan. Rencananya, tahun depan pengurus akan studi banding ke Korea Selatan pada April 2018. Kemudian akan digenapi kunjungan ke Oslo, Norway untuk hadiri World Public Relations Forum yang diselenggarakan oleh Global Alliance.

Selain Perhumas Bandung, raihan penghargaan lain antara lain diterima oleh PT Telkom (Korporasi), Divisi Humas Polri (Pemerintahan), serta Suara Merdeka dan Tribun Pekanbaru (media massa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Nasional
Editor : Yanto Rachmat Iskandar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top