Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk, Ikuti Cara Praktis Kourtney Kardashian untuk Kurangi Gula

Kourtney Kadarshian/Life&Stylemagz
Kourtney Kadarshian/Life&Stylemagz

Bisnis.com, BANDUNG--Model sekaligus bintang reality show ternama Amerika Serikat, Kourtney Kardashian, memaparkan bagaimana cara mengatur pola makan yang sehat. Dilansir Meetdoctor, Kamis (8/2/17) dia sedikit memberikan tips agar senantiasa menghindari kadar gula yang berlebih.

"Saya selalu mencoba untuk menghindari gula, terutama gula meja (gula pasir), karena banyak alasan," kata wanita berusia 37 tahun ini. "Pertama, gula menmbuat kecanduan. Setelah saya makan, saya akan menginginkannya lagi. Gula juga tidak benar-benar memberi energi ketika Anda membutuhkannya, seperti untuk berolahraga. Plus, ketika saya mengonsumsi gula, saya menemukan ada lebih banyak selulit muncul."

Untuk menghindari gula, Kardashian juga menghilangkan soda dari menunya. "Saya tidak minum soda, tidak pernah" katanya. "Saya minum banyak air putih sepanjang hari dan minum segelas air yang dicampur dengan dua sendok makan cuka sari apel dua kali sehari (pagi dan malam)," katanya melanjutkan.

Dia juga mengatakan untuk berhati-hati memilih jenis minuman beralkohol yang Anda konsumsi.

"Cocktail sering dicampur dengan jus atau soda. Tidak hanya tinggi kalori, tapi itu juga tinggi gula," jelas Kardashian. "Kandungan gula dalam minuman beralkohol sering membuat Anda ingin minum lebih banyak dan akhirnya mabuk. Ketika saya minum, saya hanya minum seteguk tequila, bir atau wine. Ada baiknya Anda tahu bahwa biasanya Rosé wine memiliki kadar gula lebih rendah daripada wine merah atau putih. "

Terakhir, Kardashian merekomendasikan semua orang belajar membuat saus salad sendiri. 

"Toko menjual saus salad (dressing) yang sebenarnya penuh dengan gula," katanya. "Saya belajar untuk membuat saus sendiri dan saya menyukainya. Anda bisa menakar gula atau bahkan tidak menggunakan gula sama sekali jika Anda membuat saus sendiri. Jika Anda berhasil membuatnya dan menyukai rasanya, Anda akan mulai banyak makan salad dan ini adalah bonus sehat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Meetdoctor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler