Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tabung Gas Meledak, Bangunan PHD di Bekasi Hancur

Ledakan tabung gas restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT 04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, menghancurkan seluruh gedung tersebut dan bangunan di sekitarnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Oktober 2016  |  10:52 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Ledakan tabung gas restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT 04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, menghancurkan seluruh gedung tersebut dan bangunan di sekitarnya.

Dari keterangan tertulis yang didapat oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, disebutkan ledakan dari tabung gas milik PHD itu terjadi Minggu (23/10) pagi pukul 07.20 WIB.

"Hingga saat ini belum ditemukan korban jiwa, dan pada saat meledak juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka," kata Kombes Pol Awi Setiyono melalui keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Minggu.

Menurut dua saksi yang melihat kejadian tersebut, ledakan dari dalam PHD menghancurkan seluruh bangunan dan sebagian bangunan Alfamidi yang berada di samping lokasi serta sekitar 3 rumah di sekitarnya dan 1 unit mobil yang terparkir di depan Alfamidi.

Adapun dua saksi yang melihat ledakan tersebut, yakni Jhon Hendri yang bekerja sebagai petugas parkir Alfamidi dan Tulius Widodo selaku pegawai Alfamidi.

Dugaan awal menurut Awi adalah ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam gedung PHD.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa dan kerugian yang ditaksir akibat ledakan ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar nasional

Sumber : Antara

Editor : Yanto Rachmat Iskandar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top