Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manjakan Perut dengan Yum Cha Mason Pine Hotel

Setiap bulannya, Mason Pine Hotel selalu menghadirkan menu-menu unik yang siap memanjakan perut para pecinta kuliner. Tak terkecuali bulan Juni 2016, kali ini, Mason Pine Hotel akan menawarkan sajian Yum Cha untuk menyapa para tamunya mengawali Minggu pagi.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Setiap bulannya, Mason Pine Hotel selalu menghadirkan menu-menu unik yang siap memanjakan perut para pecinta kuliner. Tak terkecuali bulan Juni 2016, kali ini, Mason Pine Hotel akan menawarkan sajian Yum Cha untuk menyapa para tamunya mengawali Minggu pagi.

Dengan berbagai pilihan makanan tradisional kukus dan goreng, sup, bubur, mie, serta dessert, para pecinta kuliner dapat menjelajahi warna-warni sajian spesial khas Hong Kong ini hanya di Mason Pine Hotel.

Sajian ini tersedia setiap Minggu, mulai pukul 07.30 hingga pukul 11.00 WIB. Para tamu dapat menikmati promo ini hanya dengan membayar senilai Rp 88.000++/orang.

Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan menu spesial setiap bulannya yang terbagi di dua restaurantnya.

Kali ini, di Bale Bale Cafe, Mason Pine Hotel menawarkan menu spesial Green Chili Prawn Served with Crushed Potato, Bacon, and Vegetables yang dibandrol dengan harga Rp 88.000++, dan Star Fruit Bath in Watermelon Juice with Fluffy Mint yang dibandrol dengan harga Rp 30.000++.

Sedangkan, di Fok Luk Sau, hotel ini menyediakan sajian spesial King Prawn Golden Oat with Spicy Curry Leaves yang dibandrol dengan harga Rp 148.000++. Adapun mocktail of the month, yakni Golden Temple yang dihargai Rp 30.000++.

Ayo, tunggu apalagi, segera santap setiap menu spesialnya. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat datang langsung ke Mason Pine Hotel di Jalan Raya Parahyangan KM 1,8, Kota Baru Parahyangan, atau hubungi ke nomor 022 680 3778 atau kunjungi websitenya di www.masonpinehotel.com, atau ikuti terus media sosialnya di Twitter @masonpine, Instagram masonpinehotel, dan Facebook Fan Page Mason Pine Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler