Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilihan Meeting Room & Rekreasi Hanya Mason Pine Hotel

Menyadari kebutuhan masyarakat akan tempat untuk menyelenggarakan acara atau rapat, hingga hiburan setelah dilanda penatnya pekerjaan, Mason Pine Hotel menyiapkan berbagai promo spesial untuk memenuhinya.

Bisnishotel.com, BANDUNG–Menyadari kebutuhan masyarakat akan tempat untuk menyelenggarakan acara atau rapat, hingga hiburan setelah dilanda penatnya pekerjaan, Mason Pine Hotel menyiapkan berbagai promo spesial untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan luas sebesar 1.050 m2, hotel ini menawarkan Grand Mason Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 2.000 orang untuk para tamu yang ingin menyelenggarakan acara besar. Bersama delapan function room, Mason Pine Hotel menjadi tempat yang ideal untuk menyelenggarakan event apapun, baik besar maupun intimate gathering.

Cukup membayar mulai dari Rp  198.000++/orang, pada tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan paket meeting dari Mason Pine Hotel.

Di sisi lain, bagi para tamu yang ingin menghilangkan penat setelah melakukan berbagai aktivitas di luar, Mason Pine Hotel telah menyediakan paket olahraga dan rekreasi, diantaranya Paintball dan Fun Bike Cross Country.

Pada paket Paintball dengan harga mulai dari Rp 100.000 net/orang, para tamu sudah mendapatkan 20 buah peluru, seragam tentara, body protector, helmet, paintball gun, wasit, P3K, dan asuransi.

Sedangkan, untuk paket Fun Bike Cross Country, para tamu dapat menikmati petualangan menjelajah bukit dan lembah hanya dengan membayar mulai dari Rp 200.000++/orang. Paket ini sudah termasuk fun games, bike marshal, air kelapa, tim medis, asuransi, dan air mineral.

Ayo nikmati berbagai fasilitasnya. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat datang langsung ke Mason Pine Hotel di Jalan Raya Parahyangan KM 1,8, Kota Baru Parahyangan, atau hubungi ke nomor 022 680 3778 atau kunjungi websitenya di www.masonpinehotel.com, atau ikuti terus media sosialnya di Twitter @masonpine, Instagram masonpinehotel, dan Facebook Fan Page Mason Pine Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper