Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serunya Rayakan Ramadan di Mason Pine Hotel

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Mason Pine Hotel telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para tamunya, yakni promo kamar dan promo berbuka puasa.
Mason Pine Hotel
Mason Pine Hotel

Bisnishotel.com, BANDUNG – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Mason Pine Hotel telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para tamunya, yakni promo kamar dan promo berbuka puasa.

Di bulan penuh berkah ini, para tamu dapat menikmati suasana khidmat di Masjid Al-Irsyad, sebuah mesjid yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai “The Best 5 World Building  of The Year 2011” dari National Frame Building Association.

Masjid berukuran 1.871 m2 yang terinspirasi dari bentuk Ka’bah dan didesain langsung oleh orang nomor satu di Bandung, yakni Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ini lokasinya dapat ditempuh hanya lima menit berjalan kaki dari Mason Pine Hotel.

Cukup dengan membayar mulai dari Rp 555.800++/malam, para tamu sudah mendapatkan kesempatan menginap, sarapan pagi dengan konsep buffet untuk dua orang, dan diperbolehkan untuk check out sampai pukul 14.00 WIB.

Promo ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 5 Juni – 4 Juli 2016, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain kamar, Mason Pine Hotel juga menyiapkan sajian spesial khusus bulan Ramadan yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman,  ataupun rekan kerja melalui promo “Buka Puasa”.

Nikmati berbagai sajian yang disiapkan langsung oleh chef hotel ini hanya dengan membayar senilai Rp 98.000++/orang. Promo ini berlaku mulai dari 6 Juni – 4 Juli 2016.

Ayo segera pesan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat datang langsung ke Mason Pine Hotel di Jalan Raya Parahyangan KM 1,8, Kota Baru Parahyangan, atau hubungi ke nomor 022 680 3778 atau kunjungi websitenya di www.masonpinehotel.com, atau ikuti terus media sosialnya di Twitter @masonpine, Instagram masonpinehotel, dan Facebook Fan Page Mason Pine Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper