Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Perayaan Seru di The Jayakarta Hotel Bandung

Untuk memeriahkan tiga momen penting di bulan Oktober Desember 2015, The Jayakarta Hotel Bandung menyiapkan tiga perayaan khusus, mulai dari Halloween, Natal, hingga Tahun Baru.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Untuk memeriahkan tiga momen penting di bulan Oktober – Desember 2015, The Jayakarta Hotel Bandung menyiapkan tiga perayaan khusus, mulai dari Halloween, Natal, hingga Tahun Baru.

Pada kemeriahan Halloween, The Jayakarta Hotel Bandung akan memanjakan lidah para tamunya dengan promo all-you-can-eat, hanya dengan membayar sebesar Rp 175.000/net per orang. Berbagai menu makanan khas Halloween akan tersedia mulai pukul 18.30 – 21.30, Jumat, 30 Oktober 2015, di North Dago Café, The Jayakarta Hotel Bandung.

Sedangkan untuk memeriahkan Christmast Eve, The Jayakarta Hotel Bandung akan menyediakan buffet dinner yang dapat dinikmati para tamunya pada 25 Desember 2015 hanya dengan membayar sebesar Rp 185.000/net/pax. Kenikmatan masakan khusus christmast ini dapat dinikmati para tamu mulai dari pukul 18.30 – 21.30 malam.

Tak lupa, The Jayakarta Hotel Bandung juga menyediakan keistimewaan menarik lainnya untuk merayakan pergantian tahun dengan mengangkat tema “Magical of Colour”. Hotel ini akan menyajikan makanan dengan konsep international Extravaganza Buffet Dinner. Para tamu dapat menikmati makanan tersebut hanya dengan membayar sebesar Rp 485.000/net/pax.

Untuk informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi 022-250 5888 atau tinggalkan pesan di bandung @jayakartahotelresorts.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper