Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konser Slank Reog & Roll di Harris Convention Hall Festival Citylink Sukses Hipnotis Penonton

Dengan mengundang salah satu band Indonesia, SLANK, konser musik bertajuk Reog & Roll yang digelar Harris Convention Hall Festival Citylink pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 berhasil menghipnotis kurang lebih 1700 penggemar musik Indonesia khususnya para Slankers, sebutan untuk fans fanatik Bank SLANK.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Dengan mengundang salah satu band Indonesia, SLANK, konser musik bertajuk “Reog & Roll” yang digelar Harris Convention Hall Festival Citylink pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 berhasil menghipnotis kurang lebih 1700 penggemar musik Indonesia khususnya para “Slankers”, sebutan untuk fans fanatik Bank SLANK.

Kolaborasi antara seni Reog dengan band tanah air ini menjadi keunikan sendiri dalam konser ini dan menjadi magnet bagi para penonton untuk menikmati penampilan dari Kaka Cs di atas panggung.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, Harris Convention Hall Festival Citylink Bandung berencana untuk menyelenggarakan konser musik lainnya. Hal ini akan ditunjukkan dengan akan diadakannya sebuah konser SUPER GUITARIST yang akan menghadirkan musisi-musisi gitar terbaik Indonesia pada bulan Desember nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di akun media sosial Harris Convention Hall Festival Citylink Bandung: Twitter: @HarrisCTlinkBdg, Instagram: @harriscitylinkbandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper