Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Fasilitas Istimewa di The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel Bandung terletak di lokasi strategis yaitu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang didalamnya terdapat Trans Studio Mall, Ibis Trans Studio Bandung dan indoor theme park Trans Studio Bandung. The Trans Luxury Hotel Bandung adalah hotel bintang 6 pertama di Indonesia yang terdiri dari 18 lantai serta memiliki 280 kamar dan suite.
Fasilitas Lap Pool The Trans Luxury Hotel Bandung/Istimewa
Fasilitas Lap Pool The Trans Luxury Hotel Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - The Trans Luxury Hotel Bandung terletak di lokasi strategis yaitu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang didalamnya terdapat Trans Studio Mall, Ibis Trans Studio Bandung dan indoor theme park Trans Studio Bandung. The Trans Luxury Hotel Bandung adalah hotel bintang 6 pertama di Indonesia yang terdiri dari 18 lantai serta memiliki 280 kamar dan suite.

Selain memiliki lokasi yang strategis, The Trans Luxury Hotel juga memiliki fasilitas terbaik seperti kamar dengan suasana yang nyaman dan elegan, dilengkapi oleh berbagai fasilitas lengkap seperti, interaktif TV LED, Acqua di Parma sebagai amenities, i-Home (dock untuk iPod, iPad dan iPhone), free WIFI, mini bar yang lengkap dan kabin shower dan bath tub yang terpisah.

Tidak hanya itu, The Trans Luxury Hotel memiliki 3 restoran dan lounge dengan pilihan menu terbaik dari para chef berkelas Internasional, kolam renang berpasir putih dan fasilitas olahraga di The Fitness Centre, perawatan tubuh di The Spa dan masih banyak lagi.

Untuk kenyamanan tamu hotel dan sebagai tindak lanjut dari banyaknya masukan mengenai suhu air kolam renang, pada akhir tahun 2014, pihak manajemen hotel telah menaikan suhu air di salah satu kolam untuk anak yaitu Kids Pool.

“Hangatnya air di kolam Kids Pool ditambah dengan beragam aktivitas anak mendapat banyak ulasan positif dari para tamu, baik secara langsung ataupun melalui jejaring sosial seperti twitter dan Trip Advisor,” ujar General Manager – Marketing Communication KawasanTerpadu Trans Studio Bandung Grandy Prajayakti.

Proses menaikkan suhu air ini dimulai dari Kids Pool pada Desember 2014 dimana suhu air yang sebelumnya adalah 24 derajat celcius, lalu dinaikan sehingga mencapai suhu yang diinginkan yaitu 32 derajat celcius.

Setelah itu, mulai dari Juni 2015 proses penaikan suhu air dilanjutkan dengan Lap Pool, Jaccuzi Pool dan White Sandy Beach Pool. Dan pada akhir Juni 2015 suhu air di semua kolam renang yang ada di The Trans Luxury Hotel telah menjadi hangat dan memiliki suhu rata-rata 32 derajat celcius.

“Peningkatan kenyamanan fasilitas kolam renang juga dilakukan dalam rangka menghadapi periode liburan sekolah dan liburan hari raya,” ujar Grandy.

The Trans Luxury Hotel Bandung memberikan berbagai penawaran spesial Ramadan, liburan sekolah dan liburan lebaran yang sayang untuk dilewatkan.

Nikmati Paket Ramadhan untuk periode 17 Juni sampai dengan 14 Juli 2015 dengan harga dimulai dari Rp1.450.000 ++ per malam untuk weekdays. Ini sudah termasuk sahur atau makan pagi, diskon 25% di The Spa dan diskon 15% di F&B outlets.

Selain itu, trdapat Paket School Holidays yang berlaku untuk periode 20 Juni sampai dengan 14 Juli 2015. Harga dimulai dari Rp1.900.000 ++ per malam untuk weekdays dan weekend. Paket ini sudah termasuk sahur atau makan pagi, 2 tiket Trans Studio Bandung, diskon 25% di The Spa dan diskon 10% untuk menginap di malam berikutnya.

Bagi yang ingin merayakan Lebaran di Bandung, The Trans Luxury Hotel Bandung juga menyediakan Paket Spesial Lebaran yang berlaku untuk periode 17 Juli sampai dengan 22 Juli 2015. Harga dimulai dari Rp5.100.000 ++ per kamar per 2 malam. Paket ini sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun, diskon 25% di The Spa dan diskon 15% di F&B outlets.

Untuk informasi lebih lanut dan reservasi dapat menghubungi (022) 8734 8888 atau email [email protected]  atau langsung kunjungi The Trans Luxury Hotel di Jalan Gatot Subroto  289 Bandung.  (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper