Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkab Cirebon Akan Jadi 'Lautan Merah' di HUT Ke-533

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Cirebon Ke-533 yang dirayakan tiap 2 April, seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) kompak memakai kostum berwarna merah seperti yang dikenakan Wakil dan Bupati Cirebon.

Bisnis.com, CIREBON—Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Cirebon Ke-533 yang dirayakan tiap 2 April, seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) kompak memakai kostum berwarna merah seperti yang dikenakan Wakil dan Bupati Cirebon.

Salah seorang PNS di Kabupaten Cirebon yang enggan disebutkan namanya mengaku mendapat imbauan secara lisan untuk memakai kostum berwarna merah pada puncak HUT Kabupaten Cirebon Ke-533, 2 April 2015.

“Mungkin karena yang jadi bupati dan wakilnya dari merah [PDI-P] jadi semua pakai kostum merah,” katanya.

Sementara itu, pada sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Cirebon Ke-533 di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra dan Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi yang didampingi istri tiba bersamaan dengan kostum merah bermotif batik megamendung.

Sidang paripurna hari jadi ke-533 dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mustofa adapun sidang tersebut berjalan memakai dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Cirebon mulai dari pembawa acara hingga pimpinan sidang. (k3)

Nasi Liwet, Jadi Jamuan Spesial Tamu KAA Di Bandung

Petisi Turunkan Jokowi Sudah Didukung Lebih 4.000 Akun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper