D'Cinnamons Ramaikan '1000 Wajah Bandung' di Taman Film

Acara '1000 Wajah Bandung' dalam memeriahkan Hari Film Nasional yang digelar di Taman Film Bandung turut diramaikan oleh kelompok musik D'Cinnamons dan Devil and The Deep Blue Sea.
D'Cinnamons (Twitter)
D'Cinnamons (Twitter)

Bisnis.com,BANDUNG--Acara '1000 Wajah Bandung' dalam memeriahkan Hari Film Nasional yang digelar di Taman Film Bandung turut diramaikan oleh kelompok musik D'Cinnamons dan Devil and The Deep Blue Sea.

D'Cinnamons dan Devil and The Deep Blue Sea merupakan dua kelompok musik yang beberapa kali membuat lagu untuk soundtrack film. Maka dari itulah, sesi ini dinamakan soundtrack hidupmu.

Devil and The Deep Blue Sea mendapatkan giliran penampilan lebih awal, membawakan lagu-lagu yang berkemasan sunda klasik karena menggunakan karinding. Salah satu lagu yang dibawakannya 'Anak Jalanan Kota Metropolitan'.

Mita, sang vokalis Devil and The Deep Blue Sea di tengah-tengah penampilan mengatakan baha musik merupakan bagian penting dalam film. Kelompok musiknya sendiri pernah membuat lagu khusus untuk film pendek berjudul Airis, karya Sembilan Matahari.

"Pada kesempatan itu kami buat lagunya, ternyata Sembilan Matahari juga butuh lagu yang sama. Mungkin jodoh juga," kata Mita.

Sementara itu D'Cinnamons memang lebih dikenal dibanding Devil and The Deep Blue Sea. Terang saja, kelompok musik ini telah membawakan lagu soundtrack untuk film layar lebar.

Pada kesempatan itu D'Cinnamons membawakan beberapa lagu aransemen ulang, dan satu lagunya sendiri, yakni Selamanya Cinta. (k4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper