Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Hilangkan Bau Ketiak Paling Manjur

Di saat Anda beraktivitas, pasti rasa percaya diri itu terkadang turun. Ya, salah satu penyebabnya gara-gara bau ketiak.Bau ketiak ini terkadang
(web)
(web)

Bisnis.com, JAKARTA—Di saat Anda beraktivitas, pasti rasa percaya diri itu terkadang turun. Ya, salah satu penyebabnya gara-gara bau ketiak.

Bau ketiak ini terkadang datang tidak tepat pada. Dengan meningkatnya panas, produksi meningkat keringat.

Ketika ketiak Anda basah dengan keringat, debu dan bakteri memperburuk keadaan. Pertama, bau menjadi masalah dan kemudian sensasi gatal mulai memberikan masalah. Tentu saja, lebih baik untuk mencukur ketiak Anda untuk memecahkan masalah.

Apakah ada cara lain untuk mengendalikan berkeringat? Apakah ada ide yang baik untuk meminimalkan bau? Nah, ada beberapa solusi untuk ketiak berkeringat seperti berikut ini:

Sebagian besar dari kita mencoba untuk menutupi masalah dengan menggunakan deodorant atau parfum, namun hal ini tidak selamanya membantu.

Jika Anda punya waktu luang di akhir pekan, Anda dapat mengikuti pengobatan rumah tertentu yang akan membantu Anda berurusan dengan keringat serta bau. Mari kita bahas tentang mereka

Pembersih wajah

Jika Anda memiliki pembersih wajah yang mengandung benzoil peroksida, kemudian menggunakannya pada ketiak Anda. Pertama, ia akan membunuh bakteri di daerah-daerah dan ini akan mengurangi bau. Ini adalah cara yang baik untuk segera menyingkirkan bau. Tapi jika kulit Anda sensitif, berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan apa-apa.

Toner

Rendam sepotong kapas di beberapa tetes toner. Sekarang menghapus bidang ketiak Anda dengan kapas. Anda dapat merasa segar dan bau dari lubang lengan juga akan diminimalkan.

Teh Hitam

Jika Anda ingin mengurangi produksi keringat di ketiak Anda, cobalah obat ini. Rebus teh hitam dan biarkan hingga dingin. Gunakan kain cuci sebagai kompres dan menempatkan teh hitam di bawah kedua ketiak selama beberapa menit. Ulangi langkah ini untuk 10-15 hari. Anda akan melihat produksi keringat kurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Sumber : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper