Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Penyebab Pasangan Tidak Romantis

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie seringkali menulis surat kepada satu sama lain untuk menghidupkan kembali asmara setelah beberapa tahun kebersamaan.

Bisnis.com, JAKARTA—Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie seringkali menulis surat kepada satu sama lain untuk menghidupkan kembali asmara setelah beberapa tahun kebersamaan.

Itu, adalah salah satu contoh keromantisan yang sengaja dibuat oleh pasangan untuk tetap menghangatkan hubungan mereka.

Ada banyak cara lain yang sebenarnya  bisa dilakukan. Meskipun tidak semua orang mau melakukannya. Mulai dari gengsi atau banyak alasan lainnyan pasanga enggan bersikap romantis.

Namun, ada beberapa hal yang membuat pasangan sulit romantis seperti dilansir timesofindia.com berikut ini:

1. Harapan terlalu tinggi

Harapan terlalu tinggi pada pasangan, membuat orang enggan bersikap romantis dan menjaga kehangatan hubungan.

Misalnya saja Anda berharap pasangan Anda bersikap romantis versi yang ada dalam kepala Anda. Sehingga ketika dia melakukan hal-hal romantis yang tidak sesuai dengan harapan. Akibatnya, sulit bagi pasangan ini menjalankan hubungan romantis.

2. Kebutuhan keuangan

Sebagian besar pasangan menghabiskan waktu mereka dengan sibuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari.

Akibatnya, kurang waktu untuk menikmati kebersamaan dan memanjakan pasangan dengan hal-hal romantis yang sebenarnya sangat diperlukan oleh semua pasangan.

3. Kurangnya waktu untuk diri sendiri

Salah satu cara yang paling penting untuk memanjakan orang lain, adalah Anda memiliki waktu menghabiskan waktu sendirian. Dengan cara ini, Anda bisa menghargai kebersamaan dengan pasangan.

Dan Anda merasa membutuhkan pasangan untuk menikmati waktu bersama, terutama setelah bekerja seharian dengan rutinitas yang membosankan.

4. Tidak perlu berusaha

"Kami sudah menikah, jadi untuk apa bersikap romantis?” hal semacam ini seringkali menjadi alasan seseorang untuk tidak bersikap romantis dengan pasangannya. Mereka merasa sudah saling memiliki sudah menjadi bukti cinta, namun kadangkala cinta harus tetap dipanaskan agar tetap terjaga seperti saat Anda pertama mengenalnya.

5. Malas

Nah, alasan yang satu ini sangatlah sulit dihilangkan. Orang malah bersikap romantis pada pasangannya karena malas berpkir kreatif tentang hal yang bisa membuat senang pasangannya.

Mereka merasa keberadaan mereka di sekitar pasangan sudahlah cukup, tanpa perlu embel-ebel yang lain. Akhirnya mereka membiarkan kondisi monoton yang sebenarnya bisa menjadi bumerang bagi ketidak harmonisan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Sumber : JIBI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper