Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Hari Valentine, Agate Rilis Game Kuis Jomblo untuk Jombloers

Agate Jogja, delevoper game yang berlokasi di Kota Yogyakarta merilis game untuk platform Android yang berjudul Kuis Jomblo di Google Play. Kuis Jomblo ini merupakan episode ke-3 dari Trilogi Kuis Geje karya Agate Jogja. Seri sebelumnya yang telah dirilis yaitu Kuis Galau dan Kuis Tegar yang diunduh lebih dari 500.000 pengguna.
(inmagine)
(inmagine)

Bisnis.com, BANDUNG—Agate Jogja, delevoper game yang berlokasi di Kota Yogyakarta merilis game untuk platform Android yang berjudul ‘Kuis Jomblo’ di Google Play.

Kuis Jomblo ini merupakan episode ke-3 dari Trilogi Kuis Geje karya Agate Jogja. Seri sebelumnya yang telah dirilis yaitu Kuis Galau dan Kuis Tegar yang diunduh lebih dari 500.000 pengguna.

Game ini sengaja dihadirkan untuk hari kasih sayang dan dirilis khusus sebagai game penghibur para Jombloer. Dalam Kuis Jomblo ini, pemain diajak untuk menebak jawaban yang dikirimkan oleh peserta lain.

 Apabila pemain berhasil menebak  tepat 100%, maka pemain diberikan kesempatan untuk menyapa si pembuat jawaban melalui Twitter.

“Siapa tahu berjodoh, jarang-jarang ada yang bisa nebak isi hati kita kan,” ujar Estu Galih yang menjadi Produser game ini.

Fitur utama dari Kuis Jomblo adalah jawaban kiriman dari pemain.

“Kami sangat tertarik pada game dengan user generated content, dan selalu menerapkannya pada semua seri Kuis Geje ini,” jelas Audris Evan Utomo yang menjadi programmer di ketiga game trilogi ini.

Seperti pada dua kuis pendahulunya, Kuis Jomblo tetap menggunakan karakter Titok dan Kawan-kawan.

“Titok ini kan karakter yang geje, usil dan bikin gemes. Jadi cocok banget buat kuis macem gini,” ujar Agung Andrian Nugroho, 2D artist yang mengerjakan seluruh visual art dari game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Sumber : agate studio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper