Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Siapkan Strategi Hadapi 2015

Harris Hotel akan segera hadir di kawasan Bandung Utara, tepatnya di Jalan Ciumbuleuit dan direncanakan mulai beroperasi pada Januari 2015.
ilustrasi (festival-bandung.harrishotels.com)
ilustrasi (festival-bandung.harrishotels.com)

Bisnishotel.com, BANDUNG - Harris Hotel akan segera hadir di kawasan Bandung utara, tepatnya di Jalan Ciumbuleuit dan direncanakan mulai beroperasi pada Januari 2015.

Harris Hotel Ciumbuleuit memiliki fasilitas ruang meeting sebanyak 15 ruangan dengan kapasitas beragam yaitu mulai dari 20 hingga 1.000 orang. Terkait larangan kegiatan pegawai negeri sipil (PNS) di hotel, manajeman Harris Hotel telah menyiapkan strategi dalam menghadapinya.

 Yudi Alamsyah, General Manager Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung, mengatakan, “Ini memang menjadi isu yang hangat di industri hotel. Dari asosiasi juga sudah melayangkan protes dan mempertanyakan kebijakan yang jelas seperti apa.”

 Anton Susanto, General Manager Harris Hotel Festival Citylink menambahkan bahwa Kota Bandung berada di peringkat nomor satu dalam kuantitas MICE di Indonesia sehingga akan terkena dampak yang sangat besar bagi hotel yang memiliki fasilitas MICE.

“Harris melihat dalam kondisi positif, beberapa hotel lain beralih dari PNS ke corporate.

Harris melihatnya berbeda. Jika event-nya tidak ada, maka Harris akan membuat event-nya,” kata Anton kepada wartawan di Bandung pada Kamis (4/12/204).

Anton menjelaskan bahwa pihak manajemen sejak enam bulan yang lalu sudah melakukan antisipasi terkait adanya transisi pemerintahan.

“Tidak mugkin langsung menggantikan yang hilang seketika tapi Harris sudah siap dengan strateginya, dengan tidak terlalu mengharapkan government meeting tapi membuat event, seperti pelatihan, seminar, dan kegiatan lain,” ujarnya.

 Anton menambahkan jika kebijakan pemerintah kembali lagi memperbolehkan kegiatan PNS di hotel, pihaknya juga tetap akan menggunakan strategi ini. Selain itu, Harris Hotel juga menerima penyewaan untuk ruangan saja tanpa makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper