Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Harris Hotel Terbaru Akan Hadir di Bandung

Satu lagi properti dari Harris Hotel akan hadir di kawasan Bandung Utara yaitu di Jalan Ciumbuleuit. Berbagai fasilitas pun disiapkan untuk memanjakan tamunya dengan tetap mengusung konsep healthy lifestyle.
ilustrasi (festival-bandung.harrishotels.com)
ilustrasi (festival-bandung.harrishotels.com)

Bisnis.com, BANDUNG - Satu lagi properti dari Harris Hotel akan hadir di kawasan Bandung Utara yaitu di Jalan Ciumbuleuit. Berbagai fasilitas pun disiapkan untuk memanjakan tamunya dengan tetap mengusung konsep healthy lifestyle.

Yudi Alamsyah, General Manager Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung, menjelaskan bahwa akan ada fasilitas Harris rooms, lobby area, Harris Café, Sky Lounge, Meeting rooms, Sky pool, area Gym, spa, dan berbagai fasilitas lain.

“Harris optimis akan menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan harris mania yang suka dengan style Harris. Jadi di selatan ada Harris Festival Citylink dan di utara ada Harris Ciumbuleuit,” ujar Yudi saat acara temu wartawan di Harris Ciumbuleuit, Bandung pada Kamis (4/12/2014).

Yudi menambahkan bahwa rencananya opening gate akan dilakukan pada akhir Desember dan ditargetkan pada Januari 2015 sudah  beroperasi walaupun belum full.

Harris hotel Ciumbuleuit juga rencananya akan memberikan promo harga atau harga trial saat opening nanti d launching special package dengan memasang harga dibawah Rp600.000.

Meskipun untuk kamar belum beroperasi karena masih banyak persiapan, Yudi memaparkan bahwa pada Desember ini, Harris Hotel Ciumbuleuit untuk MICE telah siap dengan menggelar pernikahan yang berkapasitas 500 orang dan ribuan orang.

Untuk lahan parker sendiri, pihak Harris menyediakan sebanyak 750 parking lot bagi tamunya. Lahan parker ini berada di satu kawan dengan properti lain yaitu Apartemen dan Hotel Galeri Ciumbuleuit.

“Pengelolaannya 1 vendor dan analisa kami, ini masih bisa meng-cover 3 properti yang ada di kawasan ini,” ujar Yudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper