Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Ajak 150 Pelanggan Nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Bisnis-jabar.com, BANDUNG--Langit Musik Telkomsel & Musica Studio’s menggelar nonton bareng Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bersama band NIDJI, di Studio XXI Blok M Square, Sabtu (21/12/2013).

Bisnis-jabar.com, BANDUNG--Langit Musik Telkomsel & Musica Studio’s menggelar nonton bareng Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bersama band NIDJI, di Studio XXI Blok M Square, Sabtu (21/12/2013). Sebanyak 150 pelanggan yang diajak nonton bareng ini merupakan pelanggan-pelanggan yang sebelumnya telah mengikuti games di akun Twitter @Nidji dengan cara mengaktifkan NSP (Nada Sambung Pribadi) NIDJI “Sumpah & Cinta Matiku”. Selain dikenal sebagai band yang rajin merajai tangga lagu, NIDJI juga dikenal akrab dengan dunia sinematografi. Laskar Pelangi, Sang Pencerah hingga 5 Cm adalah film-film sukses yang melibatkan NIDJI. Tahun ini mereka kembali memilih bekerjasama dengan Soraya Intercine Films untuk menggarap film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Sebuah film yang diangkat dari novel legendaris karya Buya Hamka. Empat buah lagu untuk soundtrack Tengelamnya Kapal Van Der Wijck dihadirkan dan untuk mengawal proses rekaman ini, mereka mengajak sahabat mereka dari daratan Inggris, Jason O’Bryan. General Manager Digital Music Telkomsel Tengku Febrian mengatakan original Soundtrack (OST)  pada film sangat membantu awareness publik terhadap film tersebut serta membantu perkembangan musik secara langsung. "Hal ini sangat kami sambut positif demi kembali bergairahnya industri musik Indonesia. Pelanggan Telkomsel akan dengat sangat mudah mendapatkan NSP Nidji “Sumpah & Cinta Matiku," katanya seperti rilis yang diterima Bisnis, Senin (23/12/2013). Full track lagu ini dapat di akses di LangitMusik melalui *121# atau www.langitmusik.com. Telkomsel berharap masyarakat umum dapat semakin menghargai musik anak negeri, baik musisinya maupun karyanya dengan cara mendownload musik secara legal. Kebangkitan bisnis musik digital Telkomsel dapat dilihat dari naiknya jumlah pelanggan NSP sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan awal tahun 2013 dan hingga saat ini jumlah pelanggan aktif sudah kembali di angka jutaan, bahkan terus tumbuh secara positif di setiap bulannya. Hal tersebut juga di dukung dengan adanya killer lagu-lagu NSP dari NIDJI, Noah, Fatin, Trio Macan dan lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan bisa dapatkan dengan mengakses ke *121#. Hal ini dinilai mencerminkan tumbuhnya kembali kepercayaan pelanggan terhadap layanan musik digital di Indonesia. Saat ini LangitMusik bekerjasama dengan MelOn Indonesia hadir memberikan solusi bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel yang menginginkan  musik digital secara legal, berkualitas dan mudah. Cukup dengan meng-install aplikasi langitMusik melalui Google Play, BlackBerry World ataupun App Store, dimana dalam layanan tersebut tersedia 1.000.000 lagu plus liriknya dengan kualitas suara dolby digital. Dengan demikian, secara tidak langsung para pecinta musik dapat menikmati sekaligus juga mengapresiasi karya musik Indonesia. Untuk mengetahui informasi detail terkait dengan layanan LangitMusik ini, pelanggan bisa mengakses website www.langitmusik.com.(k31/k29)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper