Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MISS MONDIAL Tawarkan Berlian Fancy untuk Wanita

[caption id=attachment_349356 align=alignleft width=221] Koleksi berlian Miss Mondial/ Jibiphoto/Reni Efita Hendry[/caption]
Koleksi berlian Miss Mondial/ Jibiphoto/Reni Efita Hendry
Koleksi berlian Miss Mondial/ Jibiphoto/Reni Efita Hendry

[caption id="attachment_349356" align="alignleft" width="221"] Koleksi berlian Miss Mondial/ Jibiphoto/Reni Efita Hendry[/caption] JAKARTA —- Desain adalah kekuatan. Kurang lebih begitulah yang dikembangkan butir berlian Mondial Jeweler. Untuk memuaskan market di kalangan wanita profesional modern, butik berlian ini melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka lini baru bernama Miss Mondial. Ciri khas desain yang elegan dan mewah terlihat dari detail dan teknik pembuatan serta kombinasi dari berapa warna emas seperti putih dan rose gold yang khas. Perhiasan berlian itu dirancang dengan gaya lebih modern. Jelita Setifa, Area Manager Miss Mondial mengatakan, lini baru Mondial Jeweler ini mempresentasikan wanita profesional modern yang penuh gaya dan elegan, percaya diri dan modis, serta berani dan mandiri. “Miss Mondial juga memberlakukan standar pemilihan berlian dan desain yang sama ketatnya,” kata Jelita waktu memperkenalkan gerai perdananya di pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading. Koleksi Miss Mondial yang merupakan karya Ingrid Dianita, Head of Product Miss Mondial itu juga menghadirkan liontin dengan tiga dimensi. Nuansa kemewahan diwujudkannya melalui bandul perhiasan yang mengambil desain botol parfum. Harga perhiasan tiga dimensi itu dijual dengan harga mulai Rp5 juta. Lini Miss Mondial juga meluncurkan Parfum Collection eksklusif yang menonjolkan filosofi brand tersebut. Koleksi itu terinspirasi dari desain artistik botol-botol parfum papan atas di Eropa yang merepresntatasikan wewangian yang terkandung di dalamnya. Karakter utamanya terlihat dari konstruksi tiga dimensi dengan emas yang memadukan dua warna seperti putih dan rose gold pada bagian tertentu. Kehadiraan deretan berlian pada bagian tertentu dari botol itu menambah kemewahan perhiasan itu. Koleksi parfum hadir dalam perpaduan emas putih dan rose 18 karat bertabur berlian putih. Juga ada perpaduan berlian warna biru dan cokelat yang tampil beda dengan perhiassn lainnya. Koleksi parfum, menurut Jelita, merupakan ajakan untuk semua wanita mandiri agar berani mengekspresikan diri. “Kami mendorong wanita di mana saja untuk benar-benar menjadi diri sendiri, karena kepribadian yang unik dapat dan akan menjadi sumber inspirasi bagi orang-orang di sekitar.(Kabar24/k29/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper