Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUZUKI Luncurkan Pikap Mega Carry Extra

BANDUNG (bisnis-jabar.com)-- PT Suzuki Indomobil Sales terus memperkuat pasar mobil pikap dengan meluncurkan Suzuki Mega Carry Extra yang memiliki kapasitas luas dan lapang.

BANDUNG (bisnis-jabar.com)-- PT Suzuki Indomobil Sales terus memperkuat pasar mobil pikap dengan meluncurkan Suzuki Mega Carry Extra yang memiliki kapasitas luas dan lapang. Peluncuran varian ini digelar di kantor PT Nusantara Jaya Sentosa, diler utama Suzuki untuk wilayah Bandung di Leuwipanjang, Jumat malam lalu. Stefanus Asiantara, Area Representatif PT Suzuki Indomobil Sales Jabar, mengatakan kehadiran Mega Carry Extra ditargetkan agar Suzuki tetap memimpin pasar pikap. “Kami sudah merebut 50% lebih market share pikap nasional,” katanya. Sedangkan di Jabar, Suzuki sukses meraih market share pikap low sebesar 32,75%. “Kami menargetkan khusus Suzuki Mega Carry dan Suzuki Mega Carry Extra, sampai akhir 2012 terjual 50 unit per bulan,” katanya. Menurut Efan, 50 unit ini terbagi antara Mega Carry sebanyak 20 unit dan Mega Carry Extra sebanyak 30 unit. “Tahun depan kami menargetkan penjualan keduanya bisa mencapai 100 unit per bulan,” katanya. Target ini dia optimistis bisa tercapai jika pasokan dan kapasitas produksi varian tersebut terus ditambah Suzuki. “Permintaannya cukup tinggi, sekarang saja untuk Mega Carry Extra indentnya mencapai 1,5 bulan,” katanya. Mobil niaga yang memiliki bak luas ini untuk pasar Bandung dibandrol Rp102.500.000, tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan biru. Varian yang diekspor ke sejumlah negara ini rencananya akan menyasar pasar sub urban Bandung seperti Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Priangan Timur. (ajz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper