PD BPR Kabupaten Bandung akan menjadi PT

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Status Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Kabupaten Bandung rencananya akan berubah badan hukum menjadi perseroan terbatas (PT) pada Oktober 2012.

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Status Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Kabupaten Bandung rencananya akan berubah badan hukum menjadi perseroan terbatas (PT) pada Oktober 2012. Direktur Utama PD BPR Kabupaten Bandung Mochamad Soleh Pios mengatakan dengan perubahan bentuk badan hukum dari PD ke PT, akan menjadikan BPR semakin fleksibel dalam pelayanannya. “Perda tentang perubahan badan hukum PD BPR saat ini sedang dibahas di DPRD, kemungkinan mulai diberlakukan beberapa bulan mendatang,” katanya, Senin (28/5). Adapun untuk porsi kepemilikan saham BPR Kabupaten Bandung ketika berubah menjadi PT, Pios menambahkan kepemilikan saham yang sebelumnya dimiliki 100 % oleh Pemkab menjadi 90 %, sisanya bisa dimiliki oleh investor. (ajz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper