Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taman Cinta Korea hadirkan konsep edukasi seks

(web)Negeri Ginseng Korea Selatan ternyata tidak hanya fenomenal lewat musik K-pop, tapi juga negara itu memiliki kekhasan lainnya, salah satunya taman cinta (love land).
(web)
(web)

(web)Negeri Ginseng Korea Selatan ternyata tidak hanya fenomenal lewat musik K-pop, tapi juga negara itu memiliki kekhasan lainnya, salah satunya taman cinta (love land). Saat mendengar kata taman cinta itu mungkin yang terlintas di benak anda adalah taman yang dihiasi dengan dekorasi hati atau gambar si cupid dengan panah asmaranya. Tapi, bukan hal itu yang ditawarkan taman yang terletak di Pulau Jeju, Korea Selatan, taman ini menghadirkan ratusan patung unik dan ekstrem yang bertemakan seks. Wisatawan mengenal taman patung itu dengan sebutan Jeju Love Land. Taman ini didirikan pada 16 November 2004. Mereka yang bertandang ke taman ini akan menemukan 140 karya seni berupa patung yang menggambarkan posisi seksual berbeda-beda. Memang, pengelola taman ini mengaku bahwa mereka fokus pada konsep seks. Hal itu tertera pada website resmi mereka. “Sebagai satu-satunya taman bertema seksual di Korea, Jeju Loveland adalah tempat dimana seni orientasi seksual dan erotisme bertemu.” Patung-patung yang dipamerkan di Loveland diciptakan oleh 20 seniman lulusan Hongik University di Seoul. Taman ini cocok untuk pasangan muda yang baru menikah dan ingin bulan madu dengan nuansa berbeda. Pengelola taman membatasi usia pengunjung yang boleh masuk ke Loveland, yaitu 18 tahun ke atas. Tapi jangan khawatir untuk mereka yang membawa keluarga atau anak di bawah usia 18 tahun, mereka bisa bermain di area rekreasi yang letaknya terpisah dan berbeda.(berbagai sumber/net/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper