Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dony Ahmad Munir Sudah Kantongi 2 Nama untuk Calon Pendampingnya di Pilkada 2024

Dony Ahmad Munir merupakan Bupati Sumedang 2018-2023. Ia memutuskan kembali untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2024.
Dony Ahmad Munir
Dony Ahmad Munir

Bisnis.com, BANDUNG — Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengaku akan segera mengumumkan nama yang akan mendampinginya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Untuk diketahui, Dony Ahmad Munir merupakan Bupati Sumedang 2018-2023. Ia memutuskan kembali untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang dalam Pilkada Serentak 2024.

Politisi PPP ini, kini sudah mengantongi dua nama potensial yang akan menemaninya bertarung dalam kontestasi politik lima tahunan Kabupaten Sumedang.

Dua nama tersebut merupakan pengerucutan dari lima nama calon wakil bupati yang sebelumnya santer dikabarkan akan menjadi tenaga tambahan bagi Dony. Hanya saja Dony hingga kini masih enggan membocorkan dua nama tersebut.

"Pertama, [masukan] dari guru saya sudah ada, pada waktunya akan disampaikan," kata Dony di Sumedang, Selasa (30/7/2024). 

Saat ini, Dony masih mematangkan koalisi yang akan dibentuk untuk mencapai kesepakatan visi dan misi membangun Kabupaten Sumedang agar lebih melesat lagi dari sebelumnya.

Setelah koalisi terbentuk, Dony berjanji akan segera mengumumkan Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang pilihannya.

"Intinya ada nama yang kita siapkan, inisialnya A-Z, sudah ada dua nama," kata Dony. 

Dony juga mengaku tidak ada hambatan dalam proses komunikasi politik lintas partai untuk mengusung dirinya di Pilkada 2024. 

“Tidak ada hambatan, semuanya lancar tinggal nunggu waktu saja,” tandasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper