Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Herman Jadi Sekda Jabar Definitif, Plh Sekda Minta Maaf ke ASN

Jabatan ASN tertinggi di Jabar akan diemban Herman Suryatman, yang sebelumnya menjabat Sekda Kabupaten Sumedang dan saat ini menjalankan tugas sebagai Pj Bupati
Taufik BS
Taufik BS

Bisnis.com, BANDUNG--Pemerintah Provinsi Jawa Barat memastikan Herman Suryatman akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar di Gedung Sate, Bandung, Senin (1/4/2024) sore.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso dalam apel pagi di Gedung Sate mengumumkan bahwa hari ini akan diselenggarakan pelantikan Sekda Jabar definitif.

Jabatan ASN tertinggi di Jabar ini akan diemban Herman Suryatman, yang sebelumnya menjabat Sekda Kabupaten Sumedang, dan saat ini menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Sumedang.

"Insyaallah, pukul 15.00, ada pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Pak Herman Suryatman," ungkap Taufiq.

Sejalan dengan itu, tugasnya sebagai Penjabat Sekda Jabar akan berakhir pula pada hari ini. "Maka tugas saya sebagai Penjabat Sekda akan berakhir. Terima kasih atas dukungan Bapak Ibu semua. Mohon maaf jika di saat saya menjalankan tugas sebagai sekda terdapat kekurangan," ujarnya.

Taufiq mengatakan usai penyampaian nota pengantar terhadap LKPJ Gubernur Jabar Tahun Anggaran 2023 dan Pembentukan Pansus Pembahasan LKPJ Gubernur TA 2023 pada rapat paripurna, Kamis (28/3/2024), maka dalam waktu tidak terlalu lama akan dilakukan pembahasan dengan DPRD.

Ia berharap ASN yang berwenang di lingkup Setda, BPKAD, dan di perangkat daerah untuk intens mengikuti proses pembahasan bersama pansus terkait proses pembahasan LKPJ ini.  

"Terima kasih Bapak Ibu perangkat daerah dan Biro, secara khusus Biro Pemotda yang sudah menyiapkan dokumen LKPJ, juga terkait dengan bahan paparan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper