Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matangkan Taktik dan Strategi, Persib Gelar Latihan Tertutup

Persib akan menjalani laga melawan Persija Jakarta (9/3/2024), Persikabo 1973 (15/3/2024) dan Bhayangkara FC (28/3/2024).
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA

Bisnis.com, BANDUNG— Jelang duel klasik melawan Persija Jakarta, Persib Bandung matangkan taktik dan strategi melalui latihan tertutup hari ini, Rabu (6/3/2024).

Persib sendiri akan menjalani laga kandang menjami Tim Macan Kemayoran di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024), pelatih Bojan Hodak sudah mengagendakan program persiapan, termasuk sesi latihan dengan materi taktik dan strategi.

Bojan memastikan, latihan tidak dibuka untuk umum lantaran berkaitan dengan taktik dan strategi yang diterapkan untuk pertandingan nanti.

Berkenaan dengan itu, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat meminta semua pihak untuk menghormati agenda latihan tertutup yang telah ditetapkan Bojan.  

"Kalau untuk sesi latihan hari Kamis, mohon untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Persib agar team dan pelatih bisa konsentrasi penuh untuk persiapan melawan Persija ," kata Andang.

Persib sendiri saat ini sedang dalam tren positif lantaran dalam dua laga terakhir mampu mendapat poin penuh dan nirbobol.

Dua laga tersebut yakni melumat PSIS Semarang 3-0 dan Rans Nusantara FC 0-4. Dengan raihan tersebut, kini Tim Maung Bandung berada di posisi 2 kelasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Saat ini Persib mengemas poin 48, terpaut 15 poin dari pemuncak kelasemen yakni Borneo FC Samarinda dan terpaut 2 poin dari PSIS Semarang di posisi 3.

Persib menyisakan tujuh pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim ini. Pada Maret 2024 ini, Persib akan menjalani laga melawan Persija Jakarta (9/3/2024), Persikabo 1973 (15/3/2024) dan Bhayangkara FC (28/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Dinda Wulandari

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper