Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pascadebat Ketiga, Ganjar-Mahfud Pede All In Suara di Kabupaten Cirebon

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Cirebon Imron Rosyadi menyebutkan siap sapu bersih suara pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Cirebon.
Ganjar dan Mahfud MD menggunakan produk Exodos57/Instagram
Ganjar dan Mahfud MD menggunakan produk Exodos57/Instagram

Bisnis.com, CIREBON - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Cirebon Imron Rosyadi menyebutkan siap sapu bersih suara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Cirebon.

Menurut Imron yang juga Bupati Cirebon, harapan tersebut realistis karena Kabupaten Cirebon sejak awal reformasi merupakan lumbung suara partai berlogo banteng di Jawa Barat.

"Setiap pemilihan apapun, suara dari calon Kabupaten Cirebon selalu paling tinggi. Hal mudah untuk memenangkan Ganjar di kabupaten ini," kata Imron di Kabupaten Cirebon, Selasa (9/1/2024). 

Disebutkan Imron, Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan ideal untuk memimpin Indonesia pada periode 2024-2029.

Ganjar disebut memiliki jejak rekam cukup baik karena pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Gubernur Jawa Tengah.

Sementara Mahfud MD, pernah menduduki jabatan sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), anggota DPR RI, dan beberapa jabatan menteri.

“Jelas pasangan Ganjar-Mahfud MD secara latar belakang dan rekam jejaknya. Apalagi, Pak Mahfud ini juga sangat agamis,” kata Imron.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sekaligus mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa meyakini bahwa Ganjar memiliki kapabilitas sebagai panglima tertinggi Republik Indonesia.

"Mas Ganjar adalah seorang nasionalis sejati yang punya visi yang jelas dan pengalaman tata kelola yang baik sebagai anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah dua periode. Saya yakin Mas Ganjar bisa mendukung TNI dan Polri melalui modernisasi sembari tetap mengedepankan kesehatan keuangan negara dan kesejahteraan aparat,” kata Andika.

Andika menilai ada tiga hal yang membuat dirinya yakin bahwa Ganjar mampu memimpin Indonesia dalam bidang pertahanan dan keamanan.

"Ada tiga hal yang membuat saya yakin Mas Ganjar bisa jadi panglima tertinggi yang lebih baik. Pertama, modernisasi alat utama sistem senjata (alutsista) yang adaptif dengan teknologi 5.0. Kedua, pembentukan angkatan siber TNI, dan yang ketiga membangun industri pertahanan dan keamanan kelas dunia secara selektif di dalam negeri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper