Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bandung Sasar Milenial Lewat Hunian Modern, Harga Mulai Rp2,1 Miliar

Pengembang perumahan Summarecon Bandung menyasar kelompok usia milenial dengan menghadirkan hunian dengan gaya fleksibel hingga konektivitas teknologi. 
Cluster Genova Summarecon Bandung
Cluster Genova Summarecon Bandung

Bisnis.com, BANDUNG -- Pengembang perumahan Summarecon Bandung menyasar kelompok usia milenial dengan menghadirkan hunian dengan gaya fleksibel hingga konektivitas teknologi. 

Executive Director Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan menjelaskan, pihaknya sudah memiliki konklusi terkait kebutuhan hunian para milenial. Sehingga pihaknya kini menghadirkan pilihan yang sesuai dengan karakteristik yang digemari milenial. 

Saat ini, Summarecon Bandung menghadirkan salah satu cluster hunian yang diakuinya cocok untuk para milenial yakni Cluster Genova yang lokasinya relatif dekat dengan akses langsung dari Jalan Soekarno Hatta ke kawasan Summarecon Bandung yang sedang dibangun. 

Lokasi klaster ini juga dekat dengan pusat kreatif dan bisnis serta gaya hidup kawasan Summarecon Bandung seperti ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Pasar Modern Sinpasa, ruko komersial, dan gedung perkantoran.

"Summarecon Bandung merilis Cluster Genova untuk memenuhi kebutuhan dan kerinduan customer terhadap rumah-rumah di Summarecon Bandung," jelas Hindarko kepada Bisnis, Rabu (19/7/2023). 

"Semoga Cluster Genova dapat memenuhi kebutuhan customer akan rumah yang nyaman, bermanfaat dan memiliki nilai lebih dari sisi properti," sambungnya.

Cluster Genova mewujudkan gaya hidup perkotaan dalam lingkungan Kota Bandung yang sejuk dan menenangkan. Klaster ini menerapkan konsep breatheable dengan dinding kerawangan sebagai ciri khas rumah adem Summarecon Bandung yang membuat sirkulasi udara terjaga secara alami. 

Hindarko menambahkan Cluster Genova hadir dalam beberapa tipe, yaitu tipe basic dan tipe premium berdasarkan ukurannya. Untuk Cluster Genova tipe Gianti 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp2,1 miliar. 

Cluster Genova tipe Gianti 9 yakni berukuran lebar 9 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp2,5 miliar. Cluster Genova tipe Gavina 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp2,3 miliar. Cluster Genova tipe Gavina 9 berukuran lebar 9 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp2,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper