Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eiger Buka Banyak Lowongan Kerja, Ada Buat Lulusan SMA

PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (EIGER) sedang membuka banyak lowongan pekerjaan.
Pengunjung memilih produk peralatan pendukung kegiatan di alam bebas di Eiger Adventure Store, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/4/2018)./JIBI-Rachman
Pengunjung memilih produk peralatan pendukung kegiatan di alam bebas di Eiger Adventure Store, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/4/2018)./JIBI-Rachman

Bisnis.com, BANDUNG--PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (Eiger) sedang membuka banyak lowongan pekerjaan.

Wiyoga Nur Alamsyah selaku Organization Development Manager Eiger mengatakan, PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak talenta berbakat dari seluruh Indonesia yang bersedia bergabung menjadi keluarga besar Eiger.

“Kami membuka banyak lowongan pekerjaan dari berbagai bidang kreatif dan teknis yang dibutuhkan untuk mengembangkan Eiger, local brand Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang yang telah berdiri sejak tahun 1989 silam,” ujar Wiyoga dikutip Senin (19/6/2023).

Wiyoga mengatakan PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak posisi untuk lowongan pekerjaan. 

Posisi yang dibutuhkan seperti Retail Assistant yang akan bertugas di 237 toko Eiger di seluruh Indonesia, minimal bisa dilamar oleh lulusan SMA/SMK.

Berbagai lowongan kerja di PT Eigerindo MPI meliputi posisi Product Marketing Officer, Asset & Inventory Auditor, Human Experience Sr. Officer, Retail HCBP Staff, People Development Officer, Senior Legal Officer, Import Purchasing Officer.

Adapula Senior Sportswear Apparel Designer, Senior Sports Footwear Designer, Leader Acceleration Development Program, UI Designer, ERP Solution Senior Officer, Full Stack Developer, Retail Assistant dan masih lagi posisi lainnya.

Belum lama ini, di awal Mei 2023 PT Eigerindo MPI baru saja mendapatkan sertifikat Great Place To Work 2023-2024. 

Wiyoga mengatakan PT Eigerindo MPI mendapatkan sertifikasi ini karena melalui riset khusus yang dilakukan oleh pihak eksternal, karyawan PT Eigerindo MPI saling mempercayai rekan kerjanya, memiliki kebanggaan dan kesenangan atas apa yang mereka lakukan di lingkungan kerja PT Eigerindo MPI.

“PT Eigerindo MPI mendapatkan sertifikasi Great Place To Work 2023-2024. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh keluarga besar kami,” ujarnya.

Budaya kekinian di dunia kerja diterapkan di Head Office PT Eigerindo MPI di Jalan Raya Kopo Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Mulai dari membebaskan para karyawannya dalam berpakaian, konsep kantor open space, juga aktivitas berolahraga hingga lapangan yang lengkap disediakan PT Eigerindo MPI untuk ribuan karyawannya.

Konsep kantin sehat, vending machine, hingga Cafe Eiger Coffee pun disediakan dan dapat diakses selama jam bekerja.

Tak hanya itu, M. Sidik Priadi selaku People Development Manager Eiger menjelaskan, selain mengedepankan kenyamanan bagi total tak kurang dari 2.000 karyawannya, juga mengedepankan pertumbuhan kompetensi dan karakter.

"Program-program pengembangan yang disiapkan seperti MT (Management Trainee), SLDP (Store Leader Development Program), FLDP (Fundamental Leadership Development Program), ESDP (Eigerindo Supervisor Development Program), EMDP (Eigerindo ManagerDevelopment Program) dan EXDP (Eigerindo Executive Development Program) rutindiselenggarakan untuk menunjang pertumbuhan kompetensi dan karakter karyawan PT Eigerindo MPI," pungkas Sidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper