Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eiger Targetkan 20 Persen Produk Gunakan Bahan Ramah Lingkungan

Komitmen Eiger hingga tahun 2030 akan ada 20 persen dari seluruh produksi menggunakan material terbarukan.
Eiger
Eiger

Bisnis.com, BANDUNG--Eiger menyemarakkan ajang Indofest 2023 lewat berbagai produk yang bertajuk Eiger Green.

Kategori ini merupakan produk Eiger yang disiapkan khusus dengan menggunakan bahan baku terbarukan.

Harimula Muharam, General Manager Product and Sustainability Project Leader Eiger mengatakan, komitmen Eiger hingga tahun 2030 akan ada 20 persen dari seluruh produksi menggunakan material terbarukan.

Mulai dari polyester daur ulang dari botol plastik, serat kayu selulosa, katun organik, hingga penggunaan bambu sebagai material yang diambil langsung dari alam.

“Tahun 2021 lalu, hanya 3,7 persen produk EIGER yang menggunakan material terbarukan. Pada 2022 angka ini menjadi 14 persen produk EIGER telah menggunakan material terbarukan. Kami optimis bisa mencapai target 20 persen sebelum tahun 2030,” ungkap Harimula dalam keterangan resmi, Senin (5/6/2023).

Produk-produk itu diperkenalkan dalam Indofest 2023 yang disebut "Lebarannya" anak outdoor. Bertepatan dengan long weekend hari libur nasional dan cuti bersama di awal Juni, Indofest digelar di Istora Senayan pada Kamis 1 Juni, hingga Minggu 4 Juni 2023 kemarin.

Pada momen ini, Eiger menyiapkan diskon khusus hingga 50 persen! Tak hanya itu, pengunjung juga bertemu dengan Brand Ambassador Eiger, fun games, music performance dari Soegi Bornean, hingga live mural.

Berlokasi di ruang Kenanga 1 & 2, Istora Senayan, Jakarta, Eiger membuka booth dengan berbagai keseruan dan diskon menarik. General Manager Retail and Sales Eiger, Antonius Hans Gerard mengatakan, pihaknya menyiapkan diskon terbaik di ajang Indofest tahun 2023 ini.

Selama empat hari berturut-turut kemarin Eiger menyiapkan ribuan produk perlengkapan luar
ruang terbaik. Mulai dari kategori Eiger mountaineering, Eiger riding, Eiger 1989 (lifestyle), hingga Eiger Tactical. Seluruh produk Eiger yang ditawarkan di Indofest 2023 ada diskon mulai dari 10-50 persen.

“Kami menyiapkan berbagai aktivasi yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung, mulai dari aksi slacklining, orientaring, komunitas pijar tempa membuat pisau. Siapapun juga bisa mencoba menukar botol plastik untuk dikonversi jadi poin Eiger dan diskon, juga menjajal motor listrik SMEV yang dibangun EIGER bersama bengkel UMKM Studio Motor di Tangerang Selatan,” ujar Ayi Sunandar, Brand and Community Manager Eiger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper