Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertemu Lucky Hakim, Ridwan Kamil Bicara Nasib Rakyat Indramayu

Gubernur Jabar Ridwan Kamil akhirnya bertemu dengan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, Senin (20/2/2023).
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil akhirnya bertemu dengan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, Senin (20/2/2023).

Dalam kabar yang dibagi Ridwan Kamil melalui akun instagramnya @ridwankamil, pertemuan keduanya terlihat resmi. Ridwan Kamil memakai setelan jas dan Lucky memakai batik.

Dalam video tersebut Ridwan Kamil mengaku sudah menggali persoalan yang dihadapi Lucky dan permasalahan di Indramayu yang menyebabkan Lucky meminta izin untuk mundur.

"Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," katanya dikutip dari tulisan Ridwan Kamil.

Usai bertemu Lucky, Ridwan Kamil berencana akan berbicara pula dengan Bupati Indramayu Nina Agustina agar informasi yang diterima bisa berimbang dan menghasilkan solusi terbaik

"Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," katanya.

Menurutnya solusi persoalan terkait mundurnya Lucky Hakim tidak boleh mengorbankan rakyat Indramayu. Dia memastikan kepentingan rakyat Indramayu akan diutamakan.

"Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan. Seperti judul lagu, Insya Allah ada jalan," ujarnya.

Sebelumnya, upaya Gubernur Jabar Ridwan Kamil memanggil Lucky Hakim terkait pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu belum membuahkan hasil.

Ridwan Kamil mengatakan surat pemanggilan pada Lucky tidak digubris, yang bersangkutan pun sulit dihubungi oleh pihaknya. 

"Susah dihubungi itu saja kutip, saya sudah mencoba nelepon, ajudan sudah menelepon berkali-kali (susah dihubungi)," katanya di Gedung Sate, Bandung, Jumat (17/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper