Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

KB Bukopin Syariah Perkuat Bisnis di Bandung dengan Beragam Program Menarik

Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) Cabang Bandung terus meningkatkan penjualan produk unggulan pada 2023 ini.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 19 Januari 2023  |  22:35 WIB
KB Bukopin Syariah Perkuat Bisnis di Bandung dengan Beragam Program Menarik
Nasabah KBBS Cabang Bandung berhasil menjadi pemenang Program Tabungan Berhadiah BISA dan membawa pulang 1 unit Sepeda Motor Royal Enfield.
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) Cabang Bandung terus meningkatkan penjualan produk unggulan pada 2023 ini.

Beberapa produk keuangan unggulan KBBS yang tengah digenjot adalah Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan KBBS yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp.50 ribu saja.

Pimpinan Cabang KBBS Bandung Dede Saepudin mengatakann dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BISA Mobile melalui smartphone.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 outlet serta jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bukopin, dan ATM Jaringan Prima/Bersama.

Selain itu, KBBS juga memberikan banyak program yang menguntungkan untuk nasabahnya, salah satunya adalah penghargaan untuk nasabah terbaik KBBS yakni program Tabungan Berhadiah BISA periode bulan Oktober sampai dengan Desember 2022, berupa 1 unit Sepeda Motor Royal Enfield.

Dede mengatakan, Program Tabungan Berhadiah BISA hadir sebagai bentuk persembahan KBBS atas kepercayaan nasabah yang tetap menjadikan KBBS sebagai bank pilihan utama untuk berbagai keperluan layanan jasa keuangan dan perbankan yang dibutuhkan.

“Melalui program ini, diharapkan para nasabah dapat mengajak keluarga atau koleganya untuk menabung di Bank KBBS” tambah Dede saat dikutip Bisnis, Kamis (19/1/2023).

Ahmad Ali Rahmadian, nasabah KBBS Cabang Bandung berhasil menjadi pemenang Program Tabungan Berhadiah BISA dan membawa pulang 1 unit Sepeda Motor Royal Enfield.

“Mudah-mudahan hadiah ini membawa kebaikan bagi yang menerima dan diterima dengan rasa syukur, sehingga menjadi berkah,” tutup Dede. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bukopin syariah
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top